kumparan
2 Mar 2018 20:12 WIB

Meidian Maladi Diminta Tes Urine Usai Cynthia Ramlan Hampir Terlindas

Meidian Maladi (Foto: IG. @meidian_maladi )
Pesinetron Cynthia Ramlan dilarikan ke Rumah Sakit Pondok Indah setelah mengalami insiden kecelakaan saat syuting film televisi (FTV), Jumat (2/3). Ia nyaris terlindas mobil yang dikemudikan oleh rekannya, Meidian Maladi.
ADVERTISEMENT
Akibat perbuatannya, Meidian sempat diminta tes urine oleh Erland Tjokro, suami Cynthia. Pesinetron berusia 31 tahun itu pun mengaku telah menjalaninya.
"Suaminya (Cynthia) sempat curiga saya (mengonsumsi) narkoba atau di bawah pengaruh alkohol. Jadi, tadi saya diminta tes urine. Saya jalani. Insyaallah, saya bersih dan itu murni miskomunikasi, bukan pengaruh lain," ungkap Meidian ketika dihubungi melalui sambungan telepon, Jumat sore.
"Karena diminta tes (urine), saya tetap tes untuk bukti kejelasan aja bahwa saya enggak sengaja. Saya tes karena bukti memang enggak pakai gitu-gituan," lanjutnya.
Cynthia Ramlan (Foto: Instagram @cynthiaramlan)
Meidian mengaku tak sengaja menabrak Cynthia. Menurutnya, kala itu ia tak tahu-menahu bahwa tubuh Cynthia telah terbaring di depan mobil.
"Saya enggak tahu Mbak Cynthia di bawah mobil. Intinya, miskomunikasi," ucapnya.
ADVERTISEMENT
Ia telah meminta maaf atas apa yang diperbuatnya itu kepada keluarga Cynthia. Meidian juga telah menjenguk adik Olla Ramlan tersebut di rumah sakit.
"Semua masalah sudah clear. Saya enggak mau beritanya ke mana-mana," ujar Meidian.
Cynthia Ramlan kecelakaan (Foto: Instagram story @ollaramlanaufar)
Peristiwa kecelakaan yang menimpa Cynthia tersebut terekam dalam sebuah video singkat yang tersebar di Instagram. Dari video tersebut, tubuh Cynthia mula-mula tampak dibaringkan oleh seorang kru di depan sebuah mobil.
Tanpa disangka-sangka, mobil tersebut berjalan maju. Tubuh Cynthia yang masih dalam kondisi terbaring pun tertabrak dan nyaris terlindas.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan