Pencarian populer

Melihat Penampilan Katy Perry Sebelum dan Setelah Berambut Pixie

Penampilan Katy Perry sebelum dan sesudah berambut panjang. Foto: Infografik: Sabryna Putri Muviola/kumparan.

Penyanyi Katy Perry memang dikenal karena karena penampilannya yang unik. Mulai dari gaya berpakaian hingga model rambut.

Penyanyi yang memiliki nama asli Katheryn Elizabeth Hudson ini awalnya memulai karier di dunia tarik suara sebagai penyanyi gospel. Katy sempat mengeluarkan album debut yang sama dengan nama aslinya di tahun 2001, Katy Hudson.

Namun, album tersebut ternyata kurang sukses di pasaran. Katy pun kembali mencoba peruntungannya di dunia tarik suara dengan mengeluarkan album 'One of the Boys' di tahun 2008.

Album yang memiliki single 'Hot n Cold' itu, berhasil membuat namanya melejit.

Tampil dengan image cewek centil, kekasih Orlando Bloom itu kerap tampil dengan kostum-kostum yang unik dan penuh warna. Ia juga memiliki rambut hitam yang ikal dan berponi.

Katy Perry juga sering mewarnai rambutnya dengan aneka warna yang nyentrik dan catchy. Mulai dari hitam, biru terang, hijau, violet, blonde, hingga pink.

Gaya tersebut ia pertahankan hingga mengeluarkan album 'Teenage Dream' (2010) dan 'Prism' (2013). Namun, sekitar tahun 2017, jelang perilisan album 'Witness', perempuan berusia 34 tahun itu mengubah gaya rambutnya.

Katy membabat habis rambut bob panjangnya menjadi pixie yang super pendek. Ia masih menyisakan warna platinum blonde yang melekat pada rambutnya.

Potongan rambut Katy Perry yang super pendek ini pun menggiring opini publik terhadap hubungannya dengan Orlando Bloom. Hubungan keduanya sempat kandas pada Maret 2017 silam.

Penyanyi Katy Perry dan aktor Orlando Bloom. Foto: REUTERS/Eric Gaillard

Namun, banyak juga yang menganggap bahwa ini merupakan hal yang biasa dilakukan oleh seorang Katy Perry, terlebih karena ia memang dikenal akan kebiasaannya yang gemar bergonta-ganti gaya rambut.

Selain mengubah gaya rambutnya menjadi super pendek, Katy juga memutuskan untuk vakum usai merilis album 'Witness'. Keputusan tersebut ia ambil karena ingin bersantai sejenak dari dunia tarik suara.

“Aku hanya ingin bersantai. Aku tidak akan langsung membuat rekaman lain,” kata Katy Perry kepada Footwear News seperti dikutip NME.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: web: