Pencarian populer

Melihat Penampilan Teuku Zacky Sebelum dan Sesudah Menikah

Before and after: Teuku Zacky Foto: Grafik: Basith Subastian/kumparan
Aktor Teuku Zacky memulai kariernya di industri hiburan Tanah Air dengan menjadi model pada tahun 1999. Setelah itu, ia mendapat tawaran untuk membintangi sinetron dan layar lebar.
ADVERTISEMENT
Soal urusan asmara, Zacky pernah berpacaran dengan Peggy Melati Sukma. Sayangnya, setelah 4 tahun menjalin hubungan asmara, mereka berpisah. Hingga akhirnya, ia menikah dengan wanita bernama Ilmira Usmanova pada April 2009.
Seiring berjalannya waktu, pria berumur 36 tahun ini memiliki perubahan pada penampilannya. Berikut penampilan Teuku Zacky sebelum dan sesudah menikah. Simak, yuk!
  1. Sebelum menikah
Pada Januari 2000, Zacky pernah menjadi cover majalah Aneka. Ia tampil dengan rambut berwarna hitam yang dipadukan dengan highlight warna biru, hijau, dan pirang.
Zacky membintangi sinetron ‘Gengsi Gede-Gedean’ pada 2003. Di sinetron itu, ia beradu akting dengan Marissa Christina, Masayu Anastasia, dan Saipul Jamil.
Saat berperan di sinetron itu, Teuku Zacky tampil dengan rambut gondrong yang dipadukan dengan poni belah tengah.
ADVERTISEMENT
Empat tahun setelahnya, Zacky membintangi film produksi Malaysia yang berjudul ‘Kayangan’. Di film itu, dia menjadi salah satu pemeran utama dengan karakter bernama Tengku Amir.
Penampilan Zacky kala itu sudah tak lagi gondrong. Dia memangkas rambut hitamnya menjadi pendek dan rapi.
  1. Setelah menikah
Zacky dan Ilmira kerap mengunggah foto mereka berdua ke akun Instagram masing-masing. Ilmira pun terlihat sering menemani suaminya ketika menghadiri sebuah acara.
Di salah satu fotonya bersama sang istri, Teuku Zacky--dengan kumis dan berewok di wajahnya-- dan Ilmira kompak mengenakan pakaian ala India.
Zacky dan Ilmira dikaruniai anak pertama mereka pada 7 Januari 2010. Buah hatinya itu diberi nama Teuku Zio Zafiero Adam. Dua tahun setelahnya, Ilmira melahirkan seorang anak perempuan bernama Aishakyra Zara.
ADVERTISEMENT
Momen ketika Zacky bersama istri dan anak-anaknya pun kerap diunggah ke akun Instagram pribadinya. Di salah satu foto, pemeran film ‘Lukisan Ratu Kidul’ ini tampak gagah dalam balutan setelan jas berwarna hitam.
Penampilan ayah dua orang anak ini kerap berubah-ubah. Di foto tersebut, ia memotong rambutnya dengan gaya cepak ala tentara. Selain itu, dia juga tampil dengan kumis dan berewok tipis.
Menurut kamu, bagaimana penampilan Teuku Zacky sebelum dan sesudah menikah?
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan dan Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.80