kumparan
30 Jan 2019 22:46 WIB

Melodya Vanesha Mulai Bisa Memaafkan Sheila Marcia

Melodya Vanesha. (Foto: Munady Widjaja)
Melodya Vanesha sempat menghebohkan publik karena perseteruannya dengan Sheila Marcia. Perseteruan itu berujung pada kecelakaan mobil yang membuat Melodya sempat mengalami kelumpuhan.
ADVERTISEMENT
Ketika ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (30/1), Melodya terlihat sudah lebih sehat meski masih harus menggunakan tongkat ketika berjalan. Kesehatannya kini mulai membaik. Lalu, bagaimana hubungan antara Melodya dan Sheila?
"Enggak tahu aku dia ada di mana," ungkap Melodya singkat.
Hingga saat ini, Melodya masih kecewa dengan sikap Sheila yang tidak mau meminta maaf dan pernah memojokkan dirinya. Namun, dia enggan terlalu lama memendam rasa marah dan benci.
Melodya Vanesha dan Sheila Marcia (Foto: Instagram @itsvanezz)
"Ya, sudahlah, it's human. Kalau aku marah juga, itu enggak akan bikin aku sembuh. Jadi ya, sudah, it's okay," tuturnya.
Kini, Melodya fokus memulihkan kembali kondisi kesehatannya. Sebab, ia mengaku masih harus melakoni berbagai pengobatan, mulai dari akupuntur, berenang, dan fisioterapi.
ADVERTISEMENT
Tanpa kehadiran Sheila pun, Melodya bisa tetap merasa bahagia. Karena, ada beberapa orang yang masih setia menemaninya.
"Karena enggak semua orang mau jadi teman aku. 'Kan, enggak semua orang mau diribetin. Aku sekarang jalan susah, kalau jalan juga, penglihatan aku masih berbayang," kata Melodya.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan