Pencarian populer

Membandingkan Gaya Hesti Purwadinata dan Maya Septha

Maya Septha dan Hesti Purwadinata. (Foto: Instagram @mayaseptha7 dan @hestipurwadinata)
Hesti Purwadinata dan Maya Septha sama-sama aktif berkarier sebagai presenter di dunia hiburan Tanah Air. Mereka memiliki paras menarik dan pembawaan yang humoris.
ADVERTISEMENT
Keduanya juga memandu acara di stasiun televisi yang sama. Hesti membawakan acara 'Tonight Show' bersama Deddy Mahendra Desta dan Vincent Ryan Rompies, sementara Maya menemani Sule yang menjadi host 'Ini Talkshow'.
Meski demikian, keduanya memiliki gaya yang berbeda dalam keseharian maupun pada kesempatan tertentu. Berikut ini kumparan membandingkan gaya Hesti dan Maya.
1. Kala menghadiri acara bersama suami
Hesti dan sang suami, Edo Borne, memilih kompak berbusana senada ketika menghadiri Indonesian Choice Awards 2018. Dalam balutan busana bernuansa biru muda, pasangan yang menikah pada 19 September 2010 itu tampak begitu serasi.
Maya dan suaminya, Krisna Wardhana Sidarta, juga mengenakan busana berwarna senada ketika menghadiri acara 'Tonight Show'. Berbeda dengan Hesti dan Edo yang memilih warna cerah, pilihan mereka jatuh pada warna hitam. Dalam balutan busana hitam, keduanya tampak elegan.
ADVERTISEMENT
2. Saat berpose kocak dalam kostum unik
Munculnya kepala seorang ibu dari dalam rice cooker dalam sebuah iklan, ramai diperbincangkan dan menjadi viral di media sosial. Hesti, yang memang kerap berlaku konyol, tampaknya ingin turut meramaikan euforia itu.
Dalam sebuah foto yang diunggahnya ke Instagram, Hesti tampak meniru pose ibu tersebut. Ia mengenakan jilbab merah muda dan berpose seakan muncul, bukan dari dalam rice cooker, melainkan tudung saji.
Maya juga pernah mengunggah fotonya dalam kostum unik di Instagram. Pada unggahan tersebut, ia tampak berdandan menyerupai peri.
Ia memakai pakaian berwarna biru muda dan hijau, lengkap dengan sayap dan tongkat sihir. Mengenakan rambut palsu, tanpa malu-malu Maya berpose layaknya bocah kecil yang sedang cemberut.
ADVERTISEMENT
3. Dalam balutan kebaya
Hesti memilih kebaya biru muda dengan kain batik hitam-putih sebagai bawahan. Kala itu, berdasarkan keterangan yang tertera pada foto yang diunggahnya di Instagram tersebut, ia hendak memandu sebuah acara.
Rambutnya disanggul dan wajahnya diberi pulasan tipis kosmetik. Dalam penampilan seperti itu, aura jenaka Hesti seakan hilang, berganti dengan pancaran keanggunan.
Dalam salah satu foto yang diunggahnya di Instagram, Maya memilih kebaya bernuansa nude dengan kain batik sebagai bawahan. Kebaya tersebut merupakan koleksi dari Kebaya Neng Maya, label busana miliknya.
Seperti Hesti, Maya pun seolah kehilangan aura konyolnya ketika mengenakan kebaya. Kala itu ia tampak begitu manis dan anggun.
4. Ketika memandu acara
Duo Vincent dan Desta memang sudah terkenal begitu jenaka saat membawakan suatu acara. Dalam acara 'Tonight Show', perilaku kocak mereka seakan dilengkapi oleh keberadaan Hesti.
ADVERTISEMENT
Duo Sule dan Andre Taulany pun tak kalah menghibur dibandingkan dengan Vincent-Desta. Ya, dalam acara 'Ini Talkshow', Maya kerap turut membuat penonton tergelak, menyempurnakan tingkah kocak Sule dan Andre.
5. Saat berjalan-jalan bersama suami dan anak-anak
Dari pernikahannya dengan Edo, Hesti dikaruniai dua anak lelaki, yakni Regas Borne Putra dan Radian Borne Putra.
Ketika tengah berjalan-jalan, seperti tampak pada unggahan Instagram Hesti, mereka memilih mengenakan busana dengan warna yang sama. Mengenakan T-shirt putih, gaya Hesti beserta suami dan anak-anaknya tampak begitu kasual dan santai.
Seperti Hesti-Edo, pasangan Maya-Krisna juga dikaruniai dua anak, yakni Devon Sidarta dan Kathleen Sidarta.
Dilihat dari salah satu unggahan Instagram, Maya dan keluarga pun memilih busana berwarna senada. Keempatnya tampak harmonis dengan pakaian berwarna nude.
ADVERTISEMENT
Jadi, siapa yang gayanya lebih kamu suka, Hesti Purwadinata ataukah Maya Septha?
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan dan Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.80