Pencarian populer

Membandingkan Gaya Yoriko Angeline dan Zulfa Maharani

Membandingkan Gaya Yoriko Angeline dan Zulfa Maharani Foto: Infografik: Nunki Lasmaria Pangaribuan

Yoriko Angeline dan Zulfa Maharani Putri membintangi film yang sama, yakni ‘Dilan 1990’ dan ‘Dilan 1991’. Keduanya pun sama-sama berperan sebagai teman dekat Milea yang diperankan oleh Vanesha Prescilla.

Dalam film yang diadaptasi dari novel karangan Pidi Baiq tersebut, Yoriko menghidupkan karakter Wati, sementara Zulfa menjelma sebagai tokoh bernama Rani.

‘Dilan 1990’ bukan film perdana Yoriko. Sebelum berkesempatan tampil dalam film yang juga dibintangi Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan itu, ia pernah unjuk kebolehan berakting di ‘Hijrah Cinta’ (2014) dan ‘After School Horror 2’ (2017).

Seperti Yoriko, Zulfa juga sudah membintangi dua film layar lebar sebelum berperan di ‘Dilan 1990’, yakni ‘Kau dan Aku Cinta Indonesia’ (2014) dan ‘The Fabulous Udin’ (2016).

Meski punya kesamaan dalam hal berkarier, Yoriko Angeline dan Zulfa Maharani memiliki perbedaan dalam hal gaya. Berikut ini kumparan membandingkan gaya keduanya dalam berbagai kesempatan.

1. Jaket Denim

Seperti terlihat pada unggahan-unggahan Instagramnya, jaket denim tampaknya menjadi salah satu outfit andalan Yoriko. Ketika mengenakan jaket denim, ia tak jarang memperlihatkan bagian bahunya.

Pada salah satu unggahan Instagramnya, Zulfa tampak memadukan jaket denim dengan tube top bergaris-garis. Ia juga menggulung lengan jaketnya untuk mencipta kesan kasual.

2. Menghadiri Ajang Penghargaan

Gaun panjang menjadi pilihan sebagian aktris kala menghadiri ajang penghargaan. Demikian halnya yang dilakukan Yoriko. Dalam Indonesian Movie Actors Awards 2018, ia tampak mengenakan long strapless dress rancangan Erdan.

Zulfa pun memilih long dress, namun dengan model berbeda. Masih di ajang penghargaan yang sama, perempuan kelahiran 10 Desember 1999 itu tampak mengenakan gaun dari CL Boutique.

3. Selfie

Yoriko tak jarang mengunggah selfie-nya di Instagram. Ketika ber-selfie, ia gemar berpose dengan tangan menempel di kepala.

Gaya berpose Zulfa ketika selfie rupanya tak jauh berbeda dengan yang dilakukan Yoriko. Seperti tampak pada foto di atas, misalnya.

4. Baju Sabrina

Perempuan kelahiran 23 Agustus 2002 tersebut beberapa kali tampil dengan atasan off shoulder. Seperti dalam foto di atas, misalnya, Yoriko memadukan atasan off shoulder putih dengan bawahan berwarna senada.

Jika Yoriko tak jarang terlihat mengenakan jaket denim, Zulfa tampak kerap memilih atasan off shoulder sebagai outfit andalannya. Dalam salah satu foto yang diunggahnya di Instagram, ia memadukan atasan off shoulder biru muda dengan celana panjang hitam.

5. Berpose dengan Anjing

Pada salah satu unggahan Instagramnya, Yoriko tampak berpose bersama seekor alaskan malamute. Ia terlihat santai mengelus anjing bernama Spike yang terkenal di Instagram melalui akun @humblespiker tersebut.

Zulfa juga pernah mengunggah fotonya bersama seekor anjing. Dalam sebuah unggahan Instagram, ia tampak menggendong seekor poodle.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.60