kumparan
7 Jun 2018 18:52 WIB

Membandingkan Julie Estelle dan Hannah Al Rashid dari Segi Gaya

Julie Estelle vs Hannah Al Rashid (Foto: Garin Gustavian/kumparan, Munady)
Julie Estelle dan Hannah Al Rashid sama-sama aktris Indonesia berdarah Prancis. Mereka kerap membintangi beberapa film Tanah Air dari berbagai genre. Akhir-akhir ini, keduanya sedang akrab dengan film bergenre action.
ADVERTISEMENT
Nama Julie mulai melambung setelah dia berperan dalam film ‘Alexandria’ pada 2005. Setelahnya, dia membintangi film-film lainnya seperti ‘Kuntilanak’, ‘Rumah Dara’, ‘The Raid 2: Berandal,’ Headshot’, dan ‘The Night Comes For Us’. Hingga kini, sudah lebih dari 15 film yang diperankannya.
Sedangkan Hannah terjun ke layar lebar dengan berperan dalam film ‘Hafalan Shalat Delisa’ pada 2011. Film lain yang pernah diperankan olehnya adalah ‘Modus Anomali’, ‘Comic 8’, ‘Jailangkung’, ‘Warkop DKI Reborn’, dan ‘Buffalo Boys’. Sama seperti Julie, Hannah juga telah membintangi lebih dari 15 film.
Bukan hanya kemampuan akting mereka saja yang menjadi sorotan masyarakat. Penampilan keduanya pun mendapat perhatian dari banyak orang. Mari kita sandingkan Julie dan Hannah dari beberapa momen dalam hidup mereka.
ADVERTISEMENT
1. Saat mendukung cegah kanker serviks
Julie dan Hannah adalah artis-artis yang mendukung gerakan mencegah kanker serviks. Keduanya kompak mengenakan kaus berwarna putih dan biru yang bertuliskan ‘Cervical Cancer Cannot Beat Me!’.
Julie terlihat mengenakan kaus tersebut sambil memperlihatkan gelang harapan dengan warna senada dengan kausnya. Tak lupa, dia menebarkan senyum manisnya ke arah kamera.
Hannah juga mengenakan baju dan gelang yang sama dengan Julie. Namun, perempuan berumur 32 tahun itu berpose sambil meletakkan tangan di pinggang tanpa memperlihatkan senyumnya ke arah kamera.
2. Saat masih kecil
Sebagian orang memilih untuk mengunggah foto masa kecilnya ke akun Instagram pribadi mereka masing-masing. Hal tersebut juga dilakukan oleh Julie dan Hannah.
ADVERTISEMENT
Di foto tersebut, Julie yang masih kecil dengan rambut ikalnya, terlihat mengenakan kaus berwarna putih dengan corak garis berwarna merah. Dia juga tampak sedang duduk di pangkuan sang ibu, Hilda Limbara.
“Love you mom,” tulis Julie pada keterangan foto.
Hannah juga mengunggah foto masa kecilnya ke akun Instagram pribadinya. Di foto itu, usianya masih tiga tahun. Dia tampak mengenakan dress berwana hitam dengan kaus putih di dalamnya lengkap dengan sepatu berwarna senada dengan kausnya.
“Wakanda forever since 3 years old,” tulis Hannah pada keterangan foto.
3. Saat melakukan selfie
Kamu tentu senang melakukan selfie, bukan? Julie dan Hannah juga senang melakukan, lho!
Hal itu terlihat dari foto yang diunggah ke akun Instagram mereka masing-masing. Julie terlihat melakukan selfie ketika sedang berada di Belanda. Dalam foto tersebut, dia mengenakan kacamata hitam sambil membawa kentang goreng di tangannya.
ADVERTISEMENT
Hannah lebih memilih untuk melakukan selfie sambil memperlihatkan pemandangan alam di Raja Ampat, Indonesia. Dia terlihat mengenakan kaus tanpa lengan berwarna oranye, bandana merah, dan kacamata berwarna cokelat.
4. Saat bermain film
Julie dan Hannah sama-sama pernah berperan dalam film action. Julie dan Hanna pun menguggah foto mereka ketika sedang memerankan karakter mereka di film masing-masing tersebut ke media sosial.
Julie membintangi film berjudul ‘Headshot’ dan berperan sebagai Rika. Di foto tersebut, perempuan kelahiran Jakarta ini terlihat mengenakan tank top hitam sambil memegang pisau yang ditempelkan di dahinya.
Di film terbarunya, ‘Buffalo Boys’, Hanna berperan sebagai Adrie. Di foto itu, perempuan kelahiran Inggris tersebut tampak mengenakan pakaian lusuh. Riasan di wajahnya pun dibuat seolah-olah dia terlihat garang.
ADVERTISEMENT
5. Saat menghadiri gala premiere
Para artis pasti mendatangi gala premiere film yang mereka bintangi. Mereka pun akan berusaha untuk tampil maksimal dengan busana yang mereka kenakan.
Julie menghadiri gala premiere film ‘Gerbang Neraka’ dengan mengenakan pakaian serba putih. Baju yang dipakainya itu merupakan karya Haryono Setiadi jenis pearl hand beaded strapless dan wide leg pants.
Hannah datang ke gala premiere filmnya yang bergenre horor, yakni ‘Jailangkung’. Dia hadir dengan rambut pendek dengan busana berupa atasan dari Dibba jenis foliage tulle top yang dipadukan dengan wide leg pants hitam.
Penampilan Julie dan Hannah sama-sama memesona. Namun saat berfoto, Julie lebih sering memperlihatka senyumannya, sedangkan Hannah kerap tampil fierce. Di antara Julie dan Hannah, siapa aktris kesukaanmu?
ADVERTISEMENT
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·