Pencarian populer

Membandingkan Kisah Cinta Justin Bieber dan Miley Cyrus

Pasangan selebriti Hollywood, Justin Bieber-Hailey Baldwin dan Miley Cyrus-Liam Hemsworth (Foto: Graphic: Putri Sarah Arifira/kumparan)

Jika melihat kehidupan para selebriti Hollywood yang bergelimang harta dan popularitas, mungkin banyak orang yang merasa iri. Namun di balik kesuksesan yang dimiliki, banyak pula selebriti yang kehidupan pribadinya tak berjalan mulus. Terutama soal cinta.

Misalnya saja Justin Bieber dan Miley Cyrus. Sebelum akhirnya menikah dengan seseorang yang tepat, butuh waktu lama bagi mereka untuk memperjuangkan cinta sejati.

Bagaimana pasang-surut kisah cinta Justin Bieber dan Miley Cyrus sebelum menikah dengan pasangan masing-masing? Berikut ulasan selengkapnya.

1. Justin Bieber

Justin Bieber (Foto: Facebook @justinbieber)

Perjalanan cinta Justin Bieber sejak awal kemunculannya di industri hiburan Hollywood terbilang cukup berliku. Di awal kariernya, pelantun lagu 'Baby' ini berpacaran dengan Caitlin Beadles di tahun 2008 hingga 2009. Hubungan mereka kandas seiring melesatnya nama Bieber sebagai penyanyi profesional.

Musisi asal Kanada itu juga pernah berpacaran dengan Sofia Richie di tahun 2016. Saat mengumumkan kekasih barunya itu, Bieber mendapat respons yang tak menyenangkan dari netizen. Ia juga sempat menghapus akun Instagramnya kala itu. Akan tetapi, kisah cinta Bieber dan Richie ternyata tidak bertahan lama.

Setelah putus dengan Richie, pemilik nama lengkap Justin Drew Bieber itu dikabarkan dekat dengan Paola Paulin di tahun 2017. Namun saat itu, hubungan mereka dikabarkan baru sebatas saling mengenal saja, belum pacaran.

Dan hubungan cinta Justin Bieber yang paling drama adalah ketika ia merajut kasih dengan penyanyi Selena Gomez. Mereka pertama kali berkencan di tahun 2010 dan resmi berpacaran pada 2011.

Mereka berpisah di tahun 2012, lalu pacaran lagi September 2014. Namun, kembali berpisah sebulan setelahnya, putus-nyambung di antara keduanya terus berlanjut. Hingga akhirnya, pada Agustus 2016, Bieber kedapatan berpacaran dengan Sofia Richie.

Gomez pun sempat punya cowok baru, yaitu Abel Tesfaye alias The Weeknd. Reuni cinta Bieber dan Gomez kembali terjadi di tahun 2017, bahkan mantan bintang Disney itu sempat menghadiri pernikahan ayah Bieber.

Akhirnya, Maret 2018 lalu keduanya mengakhiri hubungan. Saat itu dikabarkan kandasnya hubungan mereka karena ibunda Gomez tak menyetujui anaknya berpacaran dengan pelantun lagu 'One Less Lonely Girl' tersebut.

Justin Bieber akhirnya melabuhkan hatinya kepada seorang model bernama Hailey Baldwin. Perempuan berusia 21 tahun tersebut bukanlah sosok baru dalam kehidupan Bieber. Mereka sudah saling mengenal sejak tahun 2009.

Hailey Baldwin & Justin Bieber (Foto: Dok. @jaileygoalsaf & @jstnbieeberr - Instagram)

Aktor Stephen Baldwin, yang merupakan ayah Hailey, memperkenalkan anaknya ke Bieber di backstage acara 'The Today Show'. Meskipun awalnya Baldwin tampak seperti tak tertarik dengan Bieber, mereka akhirnya berhubungan sebagai sahabat.

Pada tahun 2014, setelah Bieber putus dengan Gomez untuk ke sekian kalinya, Hailey dan Bieber dikabarkan berpacaran. Namun keduanya sama-sama membantah rumor tersebut.

Mereka baru mengonfirmasi hubungan mereka pada Januari 2016. Namun di bulan Agustus di tahun yang sama, hubungan asmara Bieber dan Baldwin dikabarkan kandas. Dalam rentang waktu tersebut, Bieber terlihat mengencani, Sofia Richie, Paola Paulin, dan akhirnya kembali pada Selena Gomez.

Justin Bieber dan Hailey Baldwin baru terlihat bersama lagi pada Mei 2018. Dan dua bulan setelahnya, Bieber resmi melamar sang kekasih. Perjalanan panjang Justin Bieber dan Hailey Baldwin berakhir indah dalam ikatan pernikahan yang digelar pada September 2018 secara diam-diam.

2. Miley Cyrus

Miley Cyrus. (Foto: AFP/Jewel Samad)

Miley Cyrus memulai hubungan asmaranya dengan aktor berdarah Australia, Liam Hemsworth, sekitar tahun 2008 hingga 2009. Kisah cinta mereka dimulai sejak dipertemukan lewat penggarapan film 'The Last Song' yang dibintangi oleh keduanya.

Dalam film tersebut, mereka berdua berperan sebagai sepasang kekasih. Chemistry yang kuat antar keduanya begitu terasa. Dan ternyata, kisah cinta di film itu terbawa ke dunia nyata.

Perjalanan cinta Miley dan Liam tak mudah untuk dijalani. Dari 10 tahun masa berpacaran, mereka berkali-kali putus cinta, meski akhirnya kembali lagi ke pelukan masing-masing.

Liam Hemsworth dan Miley Cyrus. (Foto: Jamie McCarthy / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / AFP)

Miley dan Liam dikabarkan putus untuk pertama kali pada Agustus 2010. Kala itu, padatnya jadwal kerja Miley disebut-sebut jadi pemicu kandasnya hubungan mereka.

Namun, beberapa minggu setelah kabar tersebut mencuat, keduanya kembali terlihat bersama. Hanya saja, di bulan November 2010, Miley dan Liam kembali dikabarkan berpisah. Setelah menghabiskan waktu sepanjang musim dingin secara sendiri-sendiri, mereka kembali bersatu ketika musim semi tiba.

Adik kandung Chris Hemsworth tersebut akhirnya melamar sang kekasih untuk pertama kalinya pada Juni 2012. Akan tetapi, pertunangan tersebut berakhir pada September 2013. Miley dikabarkan telah berselingkuh dari Liam.

Satu tahun setelah berpisah, tepatnya November 2014, aktris yang dikenal dengan perannya sebagai Hannah Montanah tersebut berpacaran dengan Patrick Schwarzenegger. Tapi hubungan mereka tak bertahan lama. Keduanya putus pada April 2015.

Putus dari Patrick, Miley justru terlihat menjalin kedekatan spesial dengan model perempuan, Stella Maxwell. Kala itu, pelantun lagu 'Malibu' itu mengakui jika dirinya adalah seorang panseksual dan sedang single.

Loading Instagram...

Setelah berpisah dengan Liam selama kurang lebih tiga tahun, Tuhan kembali mempersatukan Miley dengan belahan jiwanya tersebut di awal Januari 2016.

Mereka pun kembali mengisi hari-hari indah bersama, hingga pada akhirnya memutuskan untuk menikah pada 23 Desember 2018. Pernikahan tersebut digelar secara diam-diam dan tertutup.

Hanya perwakilan keluarga dan sahabat dekat yang menghadiri acara pernikahan di rumah mereka yang sederhana. Miley pun merasa lega, karena akhirnya menikah dengan pria yang selalu ia cintai selama 10 tahun belakangan ini.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: web: