Pencarian populer

Membandingkan Pasangan Host Konyol, Danang-Darto dan Vincent-Desta

Danang-Darto dan Vincent-Desta (Foto: Infographic: Sabryna Muviola/kumparan)

Dimas Danang-Imam Darto, serta Vincent Rompies-Desta merupakan dua pasangan host ternama di Tanah Air. Dua pasang host ini sudah memandu acara andalan mereka selama bertahun-tahun.

Mereka dikenal sebagai pasangan host yang terbilang kocak. Keempatnya sama-sama tak pernah malu dan jaga image selama berada di depan kamera. Kedekatan mereka juga tak hanya sebatas rekan kerja saja, tapi juga sebagai sahabat.

Kali ini, kumparan akan membahas tentang kehidupan dua pasangan host Danang-Darto dan juga Vincent-Desta. Simak ulasan selengkapnya di bawah ini, ya.

1. Awal karier

Imam Darto dan Dimas Danang, The Comment (Foto: kumparan)

Sebelum namanya melejit sebagai presenter di acara 'The Comment', Danang dan Darto diketahui merupakan penyiar radio di Prambors yang kerap disebut dengan julukan 'The Dandees'. Mereka menjadi penyiar radio sejak 2011 hingga 2016.

Saat masih menjadi penyiar, penampilan Danang terlihat masih agak culun dengan rambutnya yang selalu tertata rapi, kacamata tebal, serta tubuhnya yang masih agak gemuk dibandingkan dengan sekarang.

Sementara itu, tak banyak perubahan yang terlihat dari diri Darto. Sejak dulu, ia sudah menggunakan kacamata, dan sering menggunakan topi dalam kegiatannya sehari-hari.

Vincent Rompies dan Desta (Foto: Instagram @tonightshow_net)

Berbeda dengan Danang dan Darto yang mengawali karier sebagai penyiar radio, dulu Vincent dan Desta merupakan anak band. Mereka berdua tergabung dalam band bernama Clubeighties yang eksis sejak akhir tahun 1990-an.

Di band tersebut, Vincent merupakan seorang bassist, sementara Desta adalah penabuh drum. Banyak lagu yang dihasilkan oleh band tersebut dan populer di telinga masyarakat, mulai dari 'Gejolak Kawula Muda', 'Dari Hati', hingga 'Cinta dan Luka'.

Saat menjalani kariernya bersama Clubeighties, Vincent dan Desta kerap disibukkan dengan berbagai kegiatan mereka yang lain. Keduanya juga sempat memandu acara bersama, yaitu MTV Bujang.

Ketika memandu acara tersebut, Vincent awalnya hanya dipasangkan dengan Arie Untung. Hanya saja, di tengah perjalanan, ia akhirnya berduet dengan Desta. Kala itu, Desta masuk untuk menggantikan posisi yang ditinggal Arie.

Dua sahabat ini akhirnya sama-sama hengkang dari Clubeighties di tahun 2009. Sejak saat itu, mereka semakin sering duet menjajal peruntungan bersama. Satu tahun setelah keluar dari Clubeighties, keduanya membentuk band baru bernama The Cash bersama Tora Sudiro.

2. Momen konyol Danang-Darto dan Vincent-Desta

Danang dan Darto sering melakukan aktivitas konyol saat tidak berada di depan layar kaca. Misalnya adalah ketika mereka mengikuti 'Ice Bucket Challenge' dengan bertelanjang dada, dan hanya menggunakan celana boxer saja.

Tak hanya itu, dua sahabat ini juga pernah membuat sebuah lagu berjudul 'Happy Song' dalam grup musik yang mereka sebut Filosofi Koplo. Lagu itu sebenarnya tidak memiliki lirik dan makna yang berarti. Mereka hanya bersenang-senang dan bersenda gurau saja dalam video klip lagu itu.

Kekonyolan Desta dan Vincent sering kali terekam di layar kaca saat sedang membawakan program acara. Biasanya, kekonyolan tersebut terjadi secara spontan dan langsung mengundang tawa para penonton maupun bintang tamu yang sedang hadir.

Salah satu contohnya adalah ketika Desta sedang menjadi bintang tamu di program acara 'Ini Sahur' yang dipandu oleh Andre Taulany dan Sule. Suami dari Natasha Rizki tersebut sedang duduk di sebelah Vincent, tiba-tiba saja jatuh dari bangku karena ngantuk dan tertidur.

Bukan cuma Desta saja yang sering melakukan hal-hal aneh, Vincent yang kelihatan stay cool juga pernah melakukan hal yang memalukan.

Saat itu, pria berusia 38 tahun tersebut sedang berakting layaknya seorang penjual obat. Vincent yang mengenakan kemeja biru, celana bahan berwarna senada, dan menggenggam sebuah tas mencoba untuk jongkok dan membuka tas yang dibawanya tersebut.

Sayangnya, belum juga sempat jongkok sempurna, celana yang digunakan oleh Vincent tiba-tiba robek karena terlalu ketat. Ia pun langsung berdiri malu, mengambil jas untuk menutupi celananya yang robek.

Sementara itu, Desta yang berada di dekatnya langsung tertawa terbahak-bahak melihat kekonyolan sahabatnya tersebut.

3. Bersama dengan keluarga

Dimas Danang menikah dengan penyanyi jebolan Indonesia Mencari Bakat (IMB), Galabby Thahira pada 29 Juli 2017. Keduanya kerap memamerkan momen kebersamaan di media sosial masing-masing.

Danang dan Galabby pernah terlibat dalam proyek kerja yang sama, yakni saat mengikuti gelaran teater 'Musikal Petualangan Sherina' yang digelar pada Februari lalu. Meski tak dipasangkan jadi suami-istri dalam teater itu, namun keduanya sukses tampil memukau.

Imam Darto sudah menikah jauh lebih dulu daripada Danang. Ia menikahi seorang wanita bernama Tika. Dari hasil pernikahan tersebut, mereka dikaruniai dua anak laki-laki dan satu perempuan.

Imam Darto terbilang cukup jarang membagikan kemesraannya dan sang istri di media sosial. Dia lebih sering membagikan momen kebersamaannya dengan keluarga.

Desta dan Natasha Rizky (Foto: Munady Widjaja/kumparan)

Desta selama ini dikenal cukup sering bergonta-ganti pacar. Namun, ia akhirnya melabuhkan hatinya pada Natasha Rizki yang memiliki perbedaan usia 17 tahun. Keduanya menikah di tahun 2013 lalu.

Dari hasil pernikahan tersebut, Desta dan Natasha dikaruniai dua anak perempuan bernama Megumi Arrawda Sachi dan Miskha Arrawfa Najma. Saat ini, Desta sedang menantikan kelahiran anak ketiga mereka.

Pemilik nama lengkap Deddy Mahendra Desta ini terbilang cukup sering membagikan momen kebersamaan dengan keluarga di media sosial. Meskipun disibukkan dengan aktivitas dunia hiburan yang padat, ia selalu meluangkan waktu untuk berlibur dengan keluarga.

Vincent. (Foto: Instagram @vincentrompies )

Vincent Rompies mungkin menjadi sosok yang paling tertutup soal kehidupan pribadinya daripada Danang, Darto, mau pun Desta. Ia tak pernah membagikan kebersamaan dengan keluarga di media sosial pribadinya.

Pemilik nama lengkap Vincent Ryan Rompies ini menikahi seorang wanita bernama Irfita Karina Karamoy alias Fifi Karamoy pada tahun 2005. Dari pernikahan itu, mereka dikaruniai tiga anak bernama Farrel Legolas Rompies, Gahan Adriel Rompies, dan Gio Rompies.

Sama seperti Vincent, sang istri juga tak pernah membagikan potret mesra bersama suami di media sosial pribadi. Ia lebih sering memotret kegiatan anak-anaknya yang gemar berolahraga.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: web: