Pencarian populer
Entertainment

Membandingkan Penampilan Ashraf Sinclair Dulu dan Sekarang

Ashraf Sinclair dulu dan sekarang (Foto: Infographic: Putri Sarah Arifira/kumparan)

Ashraf Sinclair merupakan salah satu aktor asal Malaysia yang meraih kesuksesan di Tanah Air. Namanya mulai dikenal oleh masyarakat Indonesia setelah dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan penyanyi Bunga Citra Lestari pada tahun 2007 lalu.

Setelah beberapa kali diisukan menikah, mereka akhirnya resmi menggelar pernikahan di Masjid Al Bina, Senayan, Jakarta Pusat, pada 8 November 2008. Sejak saat itu, pria berusia 39 tahun tersebut mulai ramai mendapatkan tawaran sinetron dan film.

Salah satu filmnya yang terkenal adalah 'Saus Kacang' yang rils pada Desember 2008. Dalam film tersebut, Ashraf beradu akting dengan istri tercintanya sendiri. Sementara beberapa sinetron yang pernah dibintanginya adalah 'Sekar', 'Anugerah', 'Kasih dan Cinta', 'Catatan Hati Seorang Istri', dan masih banyak lagi.

Perubahan penampilan Ashraf selama 10 tahun berkarier di indutstri hiburan Tanah Air bisa dibilang cukup signifikan. Berikut ini adalah ulasan perbedaan gaya Ashraf dulu dan sekarang.

1. Saat baru menikah

Ketika menikah dengan Bunga Citra Lestari, Ashraf Sinclair mengenakan beskap berwarna putih yang bercampur dengan aksen warna emas. Kala itu, tubuhnya masih terlihat kurus dan wajahnya bersih tanpa kumis maupun brewok.

Ia juga menggunakan masih sering menggunakan kacamata dengan frame kotak yang membuatnya terlihat agak culun saat itu.

Ashraf Sinclair di film 'Saus Kacang'. (Foto: YouTube/layarfilm)

Penampilan Ashraf saat membintangi film 'Saus Kacang' juga tak banyak berbeda dengan dirinya saat baru menikah. Wajah blasteran yang dimilikinya memang membuat Ashraf terlihat tampan.

Namun, saat itu ia belum terlihat macho seperti sekarang. Muka mulusnya tanpa kumis dan brewok membuat Ashraf terlihat seperti sosok pria yang kalem.

2. Penampilan terkini Ashraf Sinclair

Ashraf Sinclair (Foto: Munady/kumparan)

Beberapa tahun lalu, Ashraf Sinclair sempat memutuskan untuk memanjangkan ramabutnya. Ia berhasil memanjangkan rambut hingga sebahu.

Tak hanya itu, pemilik nama lengkap Ashraf Danil Mohammed Sinclair ini juga membiarkan kumis dan brewoknya tumbuh lebat memenuhi wajah tampannya. Saat itu, ia terlihat garang dan terkesan seperti bad boy.

Ashraf Sinclair (Foto: Munady)

Tahun ini, pemain sinetron 'Putri Bidadari' itu kembali mengubah penampilannya. Kali ini, ia memiih untuk mencukur habis rambut gondrongnya.

Kumis dan brewoknya juga dicukur oleh Ashraf meskipun masih menyisakan bulu-bulu tipis di wajahnya. Saat ini, Ashraf lebih sering berpenampilan rapi dalam setiap kesempatan. Selain sibuk main sinetron, Ashraf Sinclair juga mengurus beberapa bisnisnya yang ada di Indonesia.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: web: