kumparan
18 Nov 2018 12:17 WIB

Menengok Momen Pernikahan Christian Bautista dan Kat Ramnani

Christian Bautista dan Kat Ramnani Menikah (Foto: Instagram @tirthabridal)
Christian Bautista melepas masa lajangnya pada Sabtu (17/11). Ia resmi memperistri sang pujaan hati, Katrina Ramnani, dalam upacara pernikahan yang dihelat di Tirtha Bridal, Uluwatu, Bali.
ADVERTISEMENT
Kesakralan upacara pernikahan mereka terlihat dari unggahan sejumlah rekan yang hadir. Salah satunya Bunga Citra Lestari yang datang bersama sang suami, Ashraf Sinclair.
Dekorasi serba putih yang simpel namun elegan menghiasi lokasi upacara pernikahan. Hamparan laut yang tampak berbatasan dengan langit menjadi pemandangan yang memperindah momen suci itu.
Pernikahan Christian Bautista dan Kat Ramnani (Foto: Instagram @bclsinclair, @eriksantos)
Para tamu undangan mengikuti upacara pernikahan Christian dan Kat dengan khidmat, terutama ketika sepasang kekasih tersebut mengucapkan janji suci secara bergantian.
Pelantun lagu 'The Way You Look at Me' itu tampak memakai jas hijau tua yang dipadukan dengan kemeja putih dan celana panjang hitam. Sementara itu, Kat mengenakan mermaid dress putih dan menggerai rambutnya.
Setelahnya, Christian dan Kat menggelar resepsi pernikahan di The Glass House, Sanur. Acara dimulai dengan makan malam bersama sembari menikmati lantunan lagu dari dua selebriti asal Filipina, Erik Santos dan Sam Concepcion.
ADVERTISEMENT
Resepsi pernikahan dilanjutkan di area outdoor. Disaksikan para tamu undangan, Christian dan Kat bersama-sama memotong kue pernikahan yang terdiri atas empat tingkat dan dihiasi sejumlah donat.
Christian kemudian menyumbangkan suaranya untuk menghibur para tamu undangan. Dalam kesempatan yang sama, Kat pun memberi kejutan kepada sang suami dengan tampil menyanyikan sebuah lagu berjudul 'Grow Old With You'.
Pernikahan Christian Bautista dan Kat Ramnani (Foto: Instagram @bclsinclair, @thenakedfoodie_official)
Dari Instagram Story Bunga Citra Lestari, diketahui bahwa Kat telah berlatih menyanyi sambil memainkan ukulele selama empat bulan belakangan demi membuat Christian terkejut.
Setelahnya, Christian bersama Kat dan para tamu undangan menikmati suasana gembira malam itu sembari menari diiringi lantunan musik.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan