Pencarian populer
Entertainment

Menikah untuk Ketiga Kalinya, Opick 'Tombo Ati' Kenalkan Istri Baru

Opick bersama istrinya, Bebi Silvana. (Foto: Munady dan Instagram/@bebi.silvana)

Desas-desus kabar yang menyebutkan Opick telah menikah lagi untuk ketiga kali, akhirnya terjawab sudah. Melalui akun Instagram pribadinya, Sabtu (15/12), pelantun 'Tombo Ati' itu memperkenalkan istri barunya yang bernama Bebi Silvana ke publik untuk pertama kali.

Opick mengunggah foto selfie bersama Bebi yang mengenakan hijab dan cadar serba hitam. Penyanyi 44 tahun itu meminta doa restu dari banyak orang untuk rumah tangganya dengan Bebi Silvana agar selalu diberi kebahagiaan dan dihindarkan dari marabahaya.

"Bismillah.. Assalammualaikum Mohon doanya para guru dan sahabat sekalian ..semoga kami di beri keluarga sakinah mawaddah warrohmah...dan Semoga di berkahi hari hari nya dg rezki melimpah barokah manfaat jauh dari musibah dan bencana dimudahakn segala urusan nya di ridhoi hari 2 nya.." tulis Opick di kolom keterangan.

Opick Tombo Ati memperkenalkan istri barunya, Bebi Silvana. (Foto: instagram/opick_tomboati)

Tidak hanya itu, sewajarnya pasangan menikah, Opick pun berharap diberikan keturunan yang baik bersama Bebi Silvana. Meski Opick sendiri sudah memiliki empat anak dari pernikahan pertamanya dengan Dian Rositaningrum.

"Dimudahkan dalam ibadah di beri rohmat dan hidayah..di beri anak anak yg sholeh dan sholeha selamat dan menyelamatkan ..Trimakasih. Sahabatmu, Opick tomboati, Beby Silvana," lanjut pria bernama asli Aunur Rofiq Lil Firdaus itu.

Bebi Silvana sendiri diketahui adalah seorang mantan model. Kabar pernikahan mereka pertama kali mencuat setelah undangan resepsi Opick dan Beby tersebar di media sosial.

Dalam undangan tersebut tertulis Opick dan Bebi akan menggelar resepsi pernikahan pada 17 Desember 2018 pukul 19.00 WIB, di sebuah hotel di kawasan Bandung, Jawa Barat.

Dian Rositaningrum dan Opick (Foto: Munady/kumparan, Adinda Githa/kumparan )

Cerita Opick dengan pernikahannya memang tengah menjadi sorotan dalam beberapa waktu belakangan. Maret 2018 lalu, publik sempat dikejutkan dengan kabar wafatnya istri kedua Opick, Wulan, pascakeguguran.

Bukan hanya kabar meninggalnya, pernikahan kedua Opick juga langsung menyedot perhatian. Sebab, saat itu pun Opick masih berstatus suami dari Dian Rositaningrum. Sebelum akhirnya Opick dan Dian resmi bercerai pada Juli 2018.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: web: