kumparan
10 Okt 2018 15:03 WIB

Menyimak Trailer Perdana ‘The Night Comes for Us’

Trailer The Night Comes For Us (Foto: Netflix)
Euforia pada film ‘The Night Comes for Us’ sudah mulai berasa semenjak film garapan Timo Tjahjanto menyambangi Sitges Film Festival. Tak sedikit penikmat film dan kritikus di Amerika Serikat memberikan pujian tinggi-tinggi.
ADVERTISEMENT
Kita, para penonton di Indonesia, hanya bisa merasakan sayup-sayup euforia tersebut sambil berharap, setidaknya, bisa melihat aksi Joe Taslim dan Iko Uwais melalui trailer. Kini penantian sudah berakhir.
Netflix baru saja merilis trailer resmi berdurasi 1 menit 54 detik. ‘The Night Comes For Us’ menjadi film pertama yang tayang di Netflix, sebuah pencapaian membanggakan bagi industri film Indonesia yang sedang bergeliat kembali.
Video
Adegan dibuka dengan cerita dari karakter Ito yang diperankan Joe Taslim. Gambar cukup menjelaskan kehidupan seperti apa yang dijalani Ito.
“Tiga tahun gue jadi mesin pembunuh mereka. Enggak kehitung pembantaian yang udah gue lakuin. Kalau loe udah dilantik menjadi seorang Six Seas, hukumnya mutlak; jangan pernah mengampuni,” katanya.
ADVERTISEMENT
Namun kehidupannya berubah drastis saat Ito hendak mengambil nyawa seorang gadis kecil. Tatapan bengisnya seketika berubah menjadi simpati yang menimbulkan keraguan. Dan dia tahu risiko yang akan dihadapi.
“Mungkin…mungkin aja… Gue bisa mengubah takdir gue,” lanjutnya diikuti adegan dramatis. Tangan Ito yang berlumuran darah, menggapai sang gadis dan menyelamatkannya dari kematian.
Joe Taslim memegang shotgun (Foto: Screenplay Films/XYZ/Netflix)
Dari situ, plot bisa ditebak. Ito harus menghadapi kelompok gangster yang pernah menjadi bagian hidupnya. Adegan pertarungan berlangsung intens dan berdarah-darah.
Iko Uwais tak lagi memainkan peran pahlawan, dan dia siap menghadapi pertarungan satu lawan satu yang sepertinya enggak kalah menarik dari Mad Dog vs Rama atau Rama vs The Assassin.
Intip juga penampilan singkat dari Julie Estelle, Revaldo dan Morgan Oey. Bagaimana reaksimu setelah melihat trailernya? 'The Night Comes For Us' tayang di Netflix pada 19 Oktober mendatang.
ADVERTISEMENT
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan