Pencarian populer

Meski Berkonflik, Juwita Tetap Khawatir saat Anisa Bahar Kecelakaan

Anisa Bahar dan Juwita Bahar (Foto: Munady Widjaja dan Instagram @juwitabahar11)
Ada hikmah di balik sebuah musibah. Hal inilah yang dirasakan oleh penyanyi dangdut Anisa Bahar setelah mengalami kecelakaan tunggal di Tol Wiyoto Wiyono KM 12 arah Tanjung Priok, Jakarta Utara, Selasa (5/6) sekitar pukul 11.46 WIB.
ADVERTISEMENT
Imbas kecelakaan tersebut, mobil Nissa Juke bernomor polisi B 1768 DT yang ditumpangi Anisa dan keluarga hancur. Setelah mengalami kecelakaan mobil, ia merasa bersyukur lantaran buah hatinya, Juwita Thofany mengkhawatirkan keadaannya.
Beberapa waktu lalu, Anisa dan Juwita terlibat konflik. Hal ini bermula ketika Juwita memutuskan menjalin hubungan asmara dengan Deddy, yang merupakan duda beranak satu.
Anisa sempat melarang Juwita berpacaran dengan Deddy. Namun, permintaan Anissa tidak dipatuhi oleh Juwita.
Pertikaian Anisa dan Juwita berujung pada pencoretan nama Bahar yang biasa dipakai oleh Juwita. Perempuan berusia 22 tahun itu sudah tidak bisa lagi menggunakan nama Bahar untuk urusan pekerjaan dan hal-hal lainnya.
“Juwita bikin surprise, pas saya lagi di toilet, saya masuk ruangan tiba-tiba ada Juwita. Terima kasih Tuhan atas kejadian ini (kecelakaan mobil), anak saya ternyata khawatir sama mamanya,” kata Anisa saat ditemui di kawasan Tendean, Mampang, Jakarta, Rabu (6/6).
Anisa Bahar. (Foto: Maria Gabrielle Putrinda/kumparan)
Meski berkonflik, perempuan berusia 43 tahun itu percaya bahwa Juwita sebenarnya peduli kepada dirinya. Karena itu, setelah mengetahui Anisa mengalami kecelakaan mobil, Juwita langsung menghubungi dan menanyakan kondisinya.
ADVERTISEMENT
“Bahagialah pas lihat anak kayak gitu (peduli),” ucap Anisa.
Deddy, Juwita Bahar dan Anisa Bahar. (Foto: Instagram/@ juwitabahar11 dan Munady Widjaja)
Anisa mengaku sudah dari sejak lama memaafkan Juwita. Ia pun berharap agar pelantun lagu ‘Kabarin Aja’ itu bisa menghabiskan waktu bersama dirinya saat momen Lebaran.
“Saya berharap bisa datang saat Lebaran. Udah siapin baju Lebaran yang kembaran. Tapi kalau enggak datang, ya udah, yang penting setiap tahun saya fitrahin dia,” tutur Anisa pasrah.
Meski sudah memaafkan Juwita, Anisa mengaku tidak merestui hubungan sang anak dengan Deddy. “Aku terima anakku saja. Enggak ada terima soal pacarnya. Sampai kapan pun aku tetap enggak mau bilang dia (Deddy) bagian dari keluargaku,” ungkapnya.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan dan Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.85