kumparan
24 Jul 2017 11:11 WIB

Meski Terluka, Aming Tegar Baca Ikrar Talak Cerai untuk Evelyn

Aming usai membacakan ikrar talak di PA Jaksel (Foto: DN. Mustika Sari/kumparan)
Setelah kurang lebih 4 bulan berjalan, proses perceraian pasangan Aming Sugandhi dan Evelyn Nada Anjani akhirnya selesai sudah. Hari ini, Senin (24/7) Aming membacakan ikrar talak untuk perempuan yang telah dinikahinya selema 8 bulan tersebut.
ADVERTISEMENT
Pria berusia 37 tahun ini mengaku, meskipun terluka, dirinya sudah lebih lega dan ikhlas menerima semua kenyataan yang ada.
Suasana persidangan Aming Evelyn. (Foto: D.N Mustika Sari/kumparan)
"Alhamdulillah tadi semuanya lancar dan semoga ini jadi keputusan terbaik bagi kedua belah pihak. Kami berdua pasti terluka, tapi ini sebuah keharusan, sebuah keputusan yang harus diambil. Semoga kedua belah pihak bisa legowo dan lapang dada, serta menerima semua dengan keikhlasan," ujar Aming, saat ditemui di PA Jakarta Selatan, Senin (24/7).
Meskipun sempat marah dan kecewa atas apa yang telah dilakukan Evelyn kepadanya, namun kini, bintang 'Extravaganza' tersebut sudah menghilangkan segala amarah dari dalam dirinya. Ia mencoba untuk tenang menghadapi semuanya.
Aming dan Evelyn (Foto: Munady-Yurika Kencana/kumparan)
"Saya sudah enggak marah, enggak kesel. Emang pasti sedih banget dan kecewa, tapi ini sudah jalannya, mau diapain lagi? Jadi lebih baik diakhiri saja," ucap Aming.
ADVERTISEMENT
"Jadi, saya rasa lebih baik diakhiri aja. Dan saya berharap masih bisa menjalani silaturahmi sebagai saudara. Kita pernah menjadi suami istri. Alangkah baiknya, kalau silaturahmi dijaga," lanjutnya.
Aming usai membacakan ikrar talak di PA Jaksel (Foto: DN. Mustika Sari/kumparan)
Kendati demikian, pemain film 'Get Married' tersebut mengaku jika dirinya masih butuh waktu untuk kembali berkomunikasi dengan mantan istrinya itu.
"Bisa dibilang komunikasi kadang jalan, kadang enggak. Tapi saya hanya mengikuti prosedur dalam proses perceraian. Saya tidak mau ada hal-hal yang menjadi salah paham dari yang sudah-sudah."
"Bukan berarti saya memutuskan tali silaturahmi seperti apa yang terdengar. Tapi lebih ke pada tidak ingin menggangu proses yang sedang berjalan. Dan Alhamdulillah, lancar sampai selesai," tutupnya.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan