kumparan
21 Mar 2018 9:49 WIB

Michelle Ziudith Sering Keramas Pakai Santan

Michelle Ziudith (Foto: Munady Widjaja)
Rambut adalah makhkota wanita. Apalagi bagi bintang film Michelle Ziudith yang sering mendapat peran sebagai pemeran wanita utama di layar lebar. Michelle tergolong rajin merawat kesehatan rambutnya.
ADVERTISEMENT
“Rambut bisa menciptakan karakter besar dalam film-film aku juga, (jadi) salah satu penunjang,” ujar Michelle saat ditemui di kawasan Senayan.
Rambut pemeran ‘London Love Story’ itu terlihat sehat dan tebal. Ia pun membocorkan rahasia merawat rambutnya yaitu dengan menggunakan bahan-bahan alami, salah satunya adalah santan.
“Kalau aku ada waktu kosong, selain aku selalu pakai sampo dan kondisioner bersamaan, aku suka pakai santan,” ucap Michelle sambil tersenyum.
Michelle Ziudith (Foto: Munady)
Selain santan, bahan alami yang juga dipakai oleh perempuan berumur 23 tahun itu untuk merawat kesehatan rambutnya, yakni lidah buaya.
“Rambut aku tuh selalu di keramas pakai santan, terlebih kalau misalnya ada waktu buat belanja bulanan, pakai daun lidah buaya,” katanya lagi.
Menurut perempuan kelahiran Medan, Sumatra Utara itu, dengan menggunakan bahan-bahan alami untuk perawatan rambut, akan lebih terjangkau jika dibandingkan dengan membeli produk kemasan.
ADVERTISEMENT
Menurutnya ia biasa menggunakan santan yang langsung diperas dari kelapa. Itulah mengapa akhirnya Michelle jarang membeli produk-produk perawatan rambut yang mahal.
Michelle Ziudith (Foto: Sarah Yulianti/kumparan)
Selain itu jika biasanya sebagian besar orang merasa malas untuk menggunakan kondisioner hal itu tidak berlaku untuk Michelle. Penggunaan kondisioner menjadi hal paling penting untuk merawat rambut apalagi dengan hobinya yang menggunakan santan untuk keramas.
“Yang paling ngebantu adalah kondisioner, aku akan bilang ke semua orang harus pakai kondisioner, jangan malas. Karena itu lapisan pertama sebelum rambut kita di hairstyling,” tuturnya.
Pemeran sinetron ‘Arti Sahabat’ itu juga mengaku bukan sosok yang suka pergi ke salon untuk menghabiskan waktu berjam-jam di sana. Dia lebih suka melakukan perawatan rambutnya di rumah.
ADVERTISEMENT
“Itu resepnya kenapa rambut aku tebal dan aku enggak pernah pakai hair extension dan aku enggak sering ke salon. Aku tipe orang yang enggak mau datang ke salon duduk berjam-jam cuma untuk kayak mereka ngapa-ngapain rambut aku dan aku enggak tahu mau ngapain,” beber Michelle.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan