Pencarian populer

Mike Lewis Masih Butuh Waktu untuk Menikahi Kekasihnya

Mike Lewis Foto: Munady
Mike Lewis terlihat hadir bersama buah hatinya, Kenzou Lion Bleszynski Lewis, di gala premiere film live action ‘Lion King’. Tak hanya berdua, kekasih Mike—Janisa Pradja—juga turut menemani.
ADVERTISEMENT
Ya, seperti tampak pada unggahan-unggahan Instagramnya, Janisa memang sudah sangat akrab dengan Kenzou. Keduanya beberapa kali menghabiskan waktu bersama tanpa Mike.
Keakraban keduanya tampak pula sepanjang gala premiere ‘Lion King’ berlangsung. Usai menyaksikan film tersebut, Kenzou lebih memilih untuk jalan berdekatan dengan Janisa ketimbang Mike Lewis.
Menanggapi kedekatan Kenzou dengan kekasihnya, Mike mengatakan tak sedikit pun dirinya merasa cemburu.
"Ngapain cemburu! Mungkin dia (Janisa) mau jadi mamanya Kenzou kan, nanti. Ya, kalau mereka dekat, tentu saya senang," ujar Mike ketika ditemui di XXI Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Selasa (16/7) malam.
Mengingat hubungan asmara mereka kian serius, ditambah lagi dengan Janisa dan Kenzou yang sudah semakin akrab, Mike mengaku punya harapan untuk dapat memperistri kekasihnya itu.
ADVERTISEMENT
"Doakan semoga kami bisa nikah," ucapnya sembari tersenyum.
Mike Lewis ditemui di kawasan Jakarta Pusat, Rabu (13/2). Foto: Alexander Vito/kumparan
Hanya saja, hingga saat ini Mike belum memiliki target maupun rencana yang matang, terkait kapan ia dan Janisa akan meresmikan hubungan melalui ikatan perkawinan. Ia mengaku masih butuh waktu untuk mewujudkan hal tersebut.
"Ya, saat ini saya merasa kami adalah keluarga kecil, sih, dan saya senang. Semoga ini akhirnya, tapi kasih waktu dikit untuk melangkah lagi (menuju pernikahan)," pungkas Mike Lewis.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan dan Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.81