Pencarian populer

Miley Cyrus Alami Pencurian Hingga Rugi Rp 145 Juta

Miley Cyrus. (Foto: AFP/Jewel Samad)

Beberapa waktu lalu, terjadi peristiwa kebakaran hutan yang melanda negara bagian California, Amerika Serikat, pada Kamis (8/11) lalu. Peristiwa nahas tersebut menyebar luas dari Camp Creek hingga ke kawasan Malibu, Calabasas, dan Thousand Oaks. Kebakaran itu diakibatkan oleh kondisi hutan yang kering dan angin kencang.

Kebakaran yang terjadi juga melalap rumah mewah sejumlah selebriti Hollywood. Salah satunya adalah kediaman Miley Cyrus di Malibu. Kejadian itu membuat Cyrus trauma dan juga memberinya pelajaran untuk menerimanya dengan ikhlas.

Miley Cyrus & Liam Hemsworth (Foto: REUTERS/Danny Moloshok)

"Kau bisa membangun kembali sebuah struktur fisik, tetapi cinta yang tidak dapat dihancurkan selalu ada dan selalu tetap kuat. Hal itu (cinta) adalah sesuatu yang memberiku cahaya di saat dunia sedang gelap," kata Cyrus seperti dikutip dari People.

Belum benar-benar pulih dari insiden kebakaran itu, Miley Cyrus mengalami kejadian lain yang merugikan dirinya. Gudangnya yang terletak di San Fernando Valley dibobol maling. Dilansir TMZ, mereka mencuri koleksi gitar milik kekasih Liam Hemsworth itu.

Cyrus diduga mengalami kerugian cukup besar atas insiden tersebut. Kerugian yang dialaminya diperkirakan mencapai USD 10 ribu atau Rp 145 juta.

Awalnya, pelantun 'Wrecking Ball' tersebut mengira gitar-gitarnya dipinjam oleh salah seorang anggota keluarga. Saat menyadarinya, perempuan berumur 26 tahun itu langsung melapor pada pihak berwajib.

Hingga kini, pihak Cyrus belum memberikan keterangan apapun terkait pencurian tersebut. Dia masih fokus membenahi dirinya sendiri usai insiden kebakaran yang menghanguskan rumahnya itu.

"Aku pikir, mengalami sesuatu yang mengubah dan menghancurkan kehidupan seperti bencana alam, itu adalah tantangan yang sangat besar. Aku pikir, (kau) bisa melihat bagaimana caramu bereaksi terhadap sebuah kerugian," ucap Miley Cyrus.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: web: