Pencarian populer

Miley Cyrus: dari 'Hannah Montana' Hingga Jadi Istri Liam Hemsworth

Throwback Miley Cyrus (Foto: Infografik Sabryna Putri Muviola/kumparan)

Miley Cyrus berkecimpung di dunia hiburan sejak masih anak-anak. Ia memulai kariernya dengan berakting di serial televisi 'Doc' pada 2001. Saat itu, ia masih berusia 8 tahun.

Nama Miley mulai melambung saat ia berperan di serial televisi Disney Channel berjudul 'Hannah Montana' pada 2006. Sejak saat itu, Miley menjelma jadi idola remaja. Di serial tersebut Miley berperan sebagai Miley Stewart atau Hannah Montana.

Saat membintangi serial televisi itu, perempuan yang kini berusia 26 tahun tampil dengan rambut pirang panjang yang dipadu dengan poni depan.

Selain akting, mantan kekasih Nick Jonas ini juga menekuni dunia tarik suara. Di tahun 2007, ia merilis album debut bertajuk 'Hannah Montana 2: Meet Miley Cyrus'. Setahun berselang, Miley Cyrus merilis album kedua berjudul 'Breakout'.

'7 Things' menjadi single utama dari album 'Breakout'. Di video klip tersebut, Miley tampil dengan rambut panjangnya yang dicat cokelat dan poni samping.

Setelah itu, pelantun 'Party in the U.S.A' ini merilis album 'Can't Be Tamed' pada 2010 dan 'Bangerz' pada 2013. Single 'Wrecking Ball' yang terdapat dalam 'Bangerz' berhasil merajai tangga lagu Billboard Hot 100.

Penampilan Miley di video klip 'Wrecking Ball' terlihat berbeda dari sebelumnya. Jika biasanya ia tampil dengan rambut panjang, di video itu Miley memilih rambut pirang yang dipotong pendek.

Pelantun 'We Can’t Stop' itu terus aktif di industri musik. Setelah merilis empat album, ia menelurkan album kelima 'Miley Cyrus and Her Dead Petz' dan album keenamnya 'Younger Now'.

Setelah melakukan perubahan penampilan yang cukup ekstrem pada 2013, Miley Cyrus kembali tampil anggun di video klip 'Malibu' yang dirilis pada Mei 2017. Di video itu, ia tampil dengan rambut panjang warna hitam di bagian atas dan pirang di bagian bawahnya.

Miley Cyrus kini telah resmi dipersunting istri Liam Hemsworth. Mereka menikah pada 23 Desember 2018. Pemain film 'The Night Before' itu pun tampil dengan rambut panjang cokelat tanpa poni.

Loading Instagram...

Menurut kamu, bagaimana perubahan penampilan Miley Cyrus mulai dari Hannah Montana hingga menjadi istri dari Liam Hemsworth?

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: web: