kumparan
18 Jul 2018 15:13 WIB

Miley Cyrus Hapus Seluruh Foto Instagram, Ada Apa?

Miley Cyrus (Foto: REUTERS/Danny Moloshok)
Kabar mengejutkan datang dari Miley Cyrus. Baru-baru ini, dia menghapus seluruh foto di akun Instagramnya, @mileycyrus, membiarkan 76,2 juta pengikutnya bertanya-tanya ada apa gerangan.
ADVERTISEMENT
Dilansir AceShowbiz, ada beberapa pengikut Cyrus yang sudah lebih dulu sadar akan hilangnya foto-foto Cyrus di Instagram-nya. Kabarnya, foto-foto di Instagram pelantun 'Malibu' tersebut berkurang sejak 12 Juli lalu. Tak hanya foto-fotonya yang hilang, Cyrus juga mengganti display picture Instagramnya dengan foto berwarna hitam.
Hal ini tentu meresahkan para penggemar. Mereka khawatir Cyrus tengah dilanda sebuah masalah dengan kekasihnya, Liam Hemsworth, dengan mengungkapkan perasaan mereka di Twitter.
Namun, kelihatannya kekhawatiran netizen tidak sesuai dengan kenyataan. Hingga saat ini, Cyrus masih mengikuti akun Instagram Liam. Keduanya juga sempat makan siang berdua di kawasan Malibu, Amerika Serikat, belum lama ini.
Ada teori lain yang lebih masuk akal. Ingatkah kamu bahwa Taylor Swift melakukan hal yang sama sebelum dia merilis album 'Reputation'? Ya, media sosial hingga website Swift tak menampilkan apapun.
ADVERTISEMENT
Kelihatannya, Cyrus mengikuti jejak Swift. Hal itu bisa dijadikan petunjuk bahwa Cyrus akan segera merilis album terbarunya dalam waktu dekat.
Belum lama ini, Cyrus dikabarkan sedang dalam proses pengerjaan album terbarunya di studio. Kata seorang sumber yang dekat dengan Cyrus, penyanyi berusia 25 tahun itu tengah berada di New York untuk rekaman.
"Dia melakukan rekaman di studio yang biasa digunakan Lady Gaga. Dia rekaman di studio bisa sampai pukul 04.00 pagi," jelas sumber tersebut seperti dikutip US Weekly.
Miley Cyrus. (Foto: AFP/Jewel Samad)
Setelah terjun ke dunia musik, Cyrus telah merilis lebih dari empat album, yakni 'Meet Miley Cyrus' (2007), 'Breakout' (2008), 'Can't Be Tamed' (2010), 'Bangerz' (2013), 'Miley Cyrus & Her Dead Petz' (2015), dan 'Younger Now' (2017).
ADVERTISEMENT
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan