Pencarian populer

Minggu yang Pelik untuk Victoria Beckham

David Beckham dan Victoria Beckham pada pernikahan Pangeran Harry (19/5). (Foto: AFP/Ian West )
Belum lama ini, rumah mewah David dan Victoria Beckham dikabarkan disambangi pencuri. Menurut laporan dailyrecord.co.uk, komplotan pencuri yang terdiri dari tiga orang itu menggunakan tangga untuk mengintip jendela lantai atas rumah mereka di kawasan Great Tew, Oxfordshire, Inggris.
ADVERTISEMENT
Namun, tiga orang yang menggunakan penutup wajah itu tidak berhasil merampok kediaman keluarga Beckham. Keberadaan mereka langsung diketahui oleh tim keamanan khusus yang ditugaskan David dan Victoria untuk menjaga rumah mereka selama 24 jam. Tiga pencuri tersebut pun melarikan diri.
Kepolisian Thames Valley telah mengonfirmasi bahwa ada upaya perampokan di kediaman Beckham. “Ada laporan tentang usaha pencurian dan sedang berlangsung. Saat (polisi) datang, tidak ada (pelaku perampokan) yang ditemukan, tidak ada kerusakan yang disebabkan, dan juga tidak ada bukti akan adanya orang yang masuk ke dalam rumah,” jelas perwakilan dari pihak kepolisian seperti dikutip The Sun.
Sistem keamanan di kediaman Beckham pun ditingkatkan. Kini, ada sejumlah anjing penjaga di kediaman mereka. Alarm sensor gerak pun ditingkatkan, begitu juga dengan penjaga keamanan yang kerap berpatroli setiap harinya.
ADVERTISEMENT
Beruntungnya, keluarga Beckham sedang tidak berada di rumah. Kala itu, keluarga Beckham sedang berada di dalam pesawat menuju Sydney, Australia. Kabarnya, Victoria cukup terpukul dengan kejadian itu.
Minggu ini adalah minggu yang cukup berat bagi Victoria Beckham. Selain rumahnya disambangi pencuri, dia juga dikabarkan dibuat sakit hati oleh sang suami. Hal itu dikarenakan jawaban David saat melakukan wawancara di program 'The Sunday Project' mengenai pernikahannya dengan Victoria beberapa hari sebelum kehadiran pencuri di rumahnya.
Dilansir The Sun, David Beckham menyebut pernikahannya dengan Victoria membutuhkan kerja keras untuk mempertahankannya. Hal itu membuat Victoria menganggap David mempermalukannya di hadapan publik.
"Ketika Victoria diberi tahu tentang wawancara David, dia benar-benar merasa hancur. Dia tidak tahu mengapa David mengatakan hal-hal yang tidak peka seperti itu dan secara publik, dia (David) mempermalukannya seperti ini. Seperti yang kau bayangkan, seolah-olah bom nuklir telah meledak dalam rumah tangga Beckham ketika dia tahu," jelas seorang sumber yang dekat dengan keluarga Beckham.
David Beckham dan Victoria Beckham. (Foto: Instagram @michelleobama)
Setelah kejadian itu, Victoria dikabarkan menangis selama dua hari. Wanita berumur 44 tahun itu juga diduga pergi ke Jerman dan tinggal di Villa Stéphanie di kawasan Baden-Baden untuk menenangkan diri. Hal itu terungkap dari unggahan Instagram Story sang desainer beberapa waktu lalu. Bagi kamu yang belum tahu, Villa Stéphanie adalah spa kelas atas yang juga fokus pada kesehatan, emosi, detoksifikasi, kebugaran, dan kecantikan.
ADVERTISEMENT
Kabar terbaru, wanita bernama asli Victoria Caroline Adams itu kembali dibuat kecewa oleh suaminya. Kabarnya, dia kesal karena David memberikan rekaman CCTV rumahnya yang menampilkan komplotan pencuri pada sebuah media online.
"Dia sedang dalam penerbangan ke Australia saat footage pencuri di rumahnya dirilis. (Menurutnya), memberikan footage tersebut pada media benar-benar di luar nalarnya. Hal itu tentu menambah ketegangan di antara mereka (Victoria dan David)," jelas sumber tersebut.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan dan Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.80