• 4

Momen Keakraban Ben Kasyafani dengan Istri, Marshanda, dan Sienna

Momen Keakraban Ben Kasyafani dengan Istri, Marshanda, dan Sienna


Ben Kasyafani dan Marshanda

Ben Kasyafani dan Marshanda (Foto: Instagram/@benkasyafani, Munady/kumparan)
Hubungan Ben Kasyafani dengan mantan istrinya, Marshanda, beberapa waktu lalu sempat menjadi sorotan netizen. Hal itu muncul setelah Marshanda curhat soal kerinduannya untuk bertemu dengan anak hasil pernikahan mereka, Sienna Ameerah Kasyafani.
Namun baru-baru ini, Ben mengunggah dua foto ke akun Instagram pribadinya. Dalam kedua foto itu, tampak dirinya bersama sang istri, Nesyana Ayu Nabila alias Ines, juga mantan istrinya, Marshanda, dan buah hati mereka, Sienna.
"We call it, WE-fie... #family," tulis Ben sebagai keterangan pada foto tersebut.

Ben Kasyafani, Marshanda, Sienna, dan Nesya

Ben Kasyafani, Marshanda, Sienna, dan Nesya. (Foto: Instagram @benkasyafani )
Dalam foto pertama yang diunggah Ben, tampak Marshanda tengah menggendong Sienna. Ia berdiri di antara Ben dan Ines. Kempatnya tersenyum bahagia.
Pada foto kedua, pemain sinetron 'Orang Ketiga' ini juga tampak seakan tak ingin jauh dari Sienna. Ia merangkul Sienna di sebelah Ben dan Ines.
Kedua foto tersebut menjadi pemandangan yang membahagiakan bagi orang-orang di sekeliling Ben dan Marshanda. Sebab, beberapa waktu lalu, keduanya tengah ramai diperbincangkan.
Hal itu bermula ketika Marshanda mencurahkan perasaan rindunya kepada Sienna melalui unggahan di Instagram. Ia mengungkapkan pula rasa takut kehilangan akan putri semata wayangnya tersebut.
"Saya bersalah dan saya malu. Orang-orang membicarakan saya di belakang saya mengatakan saya tidak tahan dengan kewarasan. Saya tidak tahan menghadapi kehidupan karena saya sakit," tulisnya kala itu dalam bahasa Inggris.
"Dan sekarang apa yang harus saya lakukan. Ketika semua yang aku bisa pikirkan adalah pikiran tentang kehilanganmu, anak perempuanku," sambung pesinetron berusia 28 tahun ini.
Ben kemudian membalas curhatan Marshanda melalui unggahan di akun Instagram pribadinya. Ia mengaku turut berempati, merasakan betul apa yang Marshanda rasakan.
"Maaf kalau ada hal dari kami yang membuat kamu bersedih, kami pun bersedih Ca, u’re part of Sienna’s life, so u’re part of us. Setelah ini, kita akan saling membantu untuk Sienna bisa punya waktu yang lebih banyak lagi bersama kamu, seperti yang kita nanti diskusikan ya," tulis Ben.
Alhasil, sejumlah rekan selebriti pun meninggalkan komentar pada dua foto yang diunggah Ben. Mereka turut bahagia melihat kebersamaan Ben, Marshanda, Sienna, dan Ines.
"Love seing you guys together!!! #hugs," tulis Baim Wong.
"Aahh pagi-pagi bikin mewek lo Ben," tulis Franda.

HiburanSelebritiGosipBen KasyafaniMarshanda

presentation
500

Baca Lainnya