Pencarian populer

Morgan Oey dan Cut Mini Menang Pemeran Pembantu Terbaik FFB 2018

Morgan Oey dan Cut Mini di FFB 2018 (Foto: Giovanni)

Ajang penghargaan Festival Film Bandung 2018 baru saja dimulai. Cut Mini dan Morgan Oey keluar sebagai pemenang pertama yang diumumkan.

Cut Mini meraih piala dari kategoru Pemeran Pendukung Wanita Terpuji lewat perannya di film ‘Posesif’ garapan sutradara Edwin. Di film itu, Cut Mini memainkan peran sebagai ibu dari karakter yang diperankan Adipati Dolken.

Cut Mini membawa pulang piala mengalahkan nominator lainnya seperti Adinia Wirasti (Sultan Agung), Happy Salma (Buffalo Boys), Dea Panendra, (Marlina Si Pembunuh dalam Empat Babak) dan Laura Basuki (Terbang: Menembus Langit).

“Sejujurnya saya deg-degan, enggak percaya bisa bawa pulang piala karena memang nominasinya sama bagus-bagus,” katanya semringah saat ditemui di Gedung Sate, Bandung, Jawa Barat, Sabtu (24/11).

Cut Mini Theo (Foto: Munady Widjaja)

Meskipun adegan yang ia lakukan tak terlalu signifikan dalam durasi, tetapi penampilan aktris berdarah Aceh itu cukup berkesan. Karakternya digambarkan sebagai ibu yang protektif, namun di sisi lain, bisa melakukan hal tak terduga pada anaknya.

“Porsinya sangat kecil, cuma 2 scene aja,” katanya.

Sementara Morgan menang penghargaan di kategori Pemeran Pembantu Pria Terpuji lewat film ‘Koki-Koki Cilik’. Morgan menang dari Donny Alamsyah (Insya Allah Sah 2), Baim Wong (Hujan Bulan Juni), Verdi Solaiman (Love For Sale) dan Marthino Lio (Sultan Agung).

“Ini piala pertama saya,” kata Morgan yang baru dua kali menerima nominasi di ajang penghargaan film.

Festival Film Bandung 2018 masih berlangsung. Simak terus beritanya di kumparanHITS.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.31