Pencarian populer

Mulan Jameela Punya Banyak Endorsement Baju Syar’i

Mulan Jameela (Foto: Munady)

Mulan Jameela memutuskan untuk menutup auratnya dengan menggunakan hijab. Keputusan itu diambil setelah ia melakukan perjalanan spiritual bersama sang suami, Ahmad Dhani, ke Palestina.

Perempuan berumur 39 tahun ini mengaku, koleksi busana tertutup yang dia milik belum terlalu banyak. Sebab, dia baru beberapa bulan mengenakan hijab.

“Sebenarnya, aku kan hijaber baru, ya. Terus, belum terlalu banyak ya, baju-bajunya,” kata Mulan Jameela saat ditemui di Senayan City, Jakarta Pusat.

Namun, pelantun ‘Teman Tapi Mesra’ ini sudah memiliki cukup banyak koleksi baju syar’i. Hanya saja, ia memiliki busana tersebut bukan karena membeli sendiri, melainkan dari endorsement.

“Ya, sampai saat ini sih, aku baju-baju syar'i yang banyak, lumayan, karena aku terima banyak endorsement. Jadi, bersyukur saja gitu,” ucap Mulan Jameela.

Mulan Jameela tampil di Jakarta Fashion Week 2019. (Foto: Sarah Yulianti Purnama/kumparan)

Untuk fashion sehari-hari, perempuan kelahiran Garut, Jawa Barat, ini tidak harus selalu mengenakan busana syar’i. Kendati demikian, dia merasa nyaman memakai busana tersebut.

“Sebenarnya, enggak selalu harus syar'i, sih. Tapi, nyaman sih, kalau aku pakai syar'i itu,” tutur Mulan sambil tersenyum

Bahkan, Mulan mendapat kesempatan untuk memperagakan busana syar’i koleksi brand Si.Se.Sa di Jakarta Fashion Week 2019. Dia tampak anggun mengenakan hijab dan setelan busana syar’i berwarna biru.

“Ya, seru saja, senang karena bantu teman juga. Kebetulan Si.Se.Sa minta tolong untuk jadi muse. Ya sudah, ikut saja,” tandas Mulan Jameela.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.20