kumparan
18 Sep 2019 20:08 WIB

Mytha Lestari Siapkan Lagu Galau: Setipe dengan ‘Aku Cuma Punya Hati’

Penyanyi Mytha Lestari saat berkunjung ke Kantor kumparan. Foto: Dicky Adam Sidiq/kumparan
Mytha Lestari akan kembali meluncurkan single terbaru. Berbeda dari lagu ‘Kala’ yang beberapa waktu lalu dirilisnya, single baru perempuan berusia 28 tahun tersebut bernuansa galau.
ADVERTISEMENT
“Aku akan kembali ke tempat aku berada, which is lagu ballad dan galau. Lagu ini, insyaallah, feeling aku, bisa jadi ‘Aku Cuma Punya Hati 2.0’ karena galaunya lumayan. Ini setipe dengan ‘Aku Cuma Punya Hati’,” ucap Mytha ketika bertandang ke kumparan belum lama ini.
Mytha cukup yakin single terbarunya itu akan mudah diterima oleh kalangan luas sekaligus menjadi titik balik kejayaannya sebagai pelantun lagu galau.
Penyanyi Mytha Lestari saat berkunjung ke Kantor kumparan. Foto: Dicky Adam Sidiq/kumparan
“Liriknya nyeleneh. Sudah gitu, nadanya juga gampang, lebih gampang dari ‘Aku Cuma Punya Hati.’ Jadi, buat aku, this gonna be big. Amin, mudah-mudahan, ya,” ucapnya sembari tersenyum.
Lagu tersebut diciptakan oleh seorang rekan bernama Raguel Lewi yang juga menulis lirik untuk single ‘Halusinasi’ miliknya. Mytha mengaku telah menyimpan lagu itu sejak tahun 2015.
ADVERTISEMENT
Pertama kali mendengar lagu tersebut, Mytha Lestari mengaku langsung jatuh hati dan menganggapnya sebagai sebuah masterpiece. Hingga kini, menurutnya, Raguel Lewi belum menciptakan lagu lain yang sememukau itu.
Penampilan Mytha Lestari di Kantor kumparan. Foto: Dicky Adam Sidiq/kumparan
“Lagu ini sejenis biggest weapon aku. Kenapa kami simpan banget? Karena aku berharap lagu ini bakal dikeluarkan di waktu yang tepat. Lagu ini kayak anak kesayangan aku. Momen dikeluarkannya mesti tepat banget karena anak ini cinta pertama aku. Menurut aku, lagu ini bisa jadi cinta pertamanya kalian juga,” tuturnya.
Sembari bersiap meluncurkan single galau tersebut, Mytha juga tengah menggarap album baru. Lagu itu, rencananya, akan menjadi bagian dari album terbarunya yang ditargetkan dirilis tahun depan.
Single ini akan aku rilis antara Oktober atau November. Mungkin Oktober akhir. Ya, we’ll see,” pungkas Mytha Lestari.
ADVERTISEMENT
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan