Pencarian populer
Entertainment

Nadia Mulya Cerita Soal Kehamilan Anak Keempat

Nadia Mulya ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (04/09/2018). (Foto: Sarah Yulianti Purnama/kumparan)

Presenter sekaligus model Nadia Mulya tengah mengandung anak keempatnya. Sekarang, dia sudah memasuki usia kehamilan lima bulan. Nadia mengatakan anak yang ada di dalam kandungannya itu kemungkinan berjenis kelamin perempuan.

Sebelumnya, perempuan kelahiran Jakarta ini telah melahirkan tiga anak, dari buah cintanya dengan Dastin Mirjaya Mudijana. Mereka adalah Nadine Andjanimulya Mudijana, Nuala Andharamulya Mudijana dan Delmar Bevandimulya Mudijana.

Puteri Indonesia 2004 ini mengaku bahwa dirinya bercita-cita ingin memiliki keluarga yang besar. Dia merasa senang karena bisa kembali mengandung anak keempat.

“Jadi, kesampaian juga akhirnya suami kasih izin untuk punya (anak) yang keempat. Terus, biasanya orang pada tanya, ‘Ini sudah selesai (hamil) yang keempat, apa gimana?’,” ujar Nadia saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (5/9).

Loading Instagram...

Meski sudah hamil sebanyak empat kali, perempuan berumur 38 tahun itu mengaku bahwa dia menikmati kehamilannya tersebut. Sehingga, Nadia tidak mengalami hal-hal yang biasanya dirasakan oleh ibu hamil lain, salah satunya adalah ngidam.

“Ada orang bilangnya hamil kebo. Jadi, aku enggak ada mual, muntah, hamilnya juga gampang. Enggak ada ngidam apa-apa, aku bisa kerja sampai detik terakhir, aku bisa olahraga. Jadi, aku merasakan kalau hamil tuh nikmat banget,” ucap Nadia Mulya.

Persalinan tiga anaknya itu dilakukan secara normal. Kali ini, pemeran film ‘Andai Ia Tahu’ itu juga berencana melahirkan anak keempatnya secara normal. Selain itu, dia juga menyusui semua anaknya rata-rata selama dua tahun.

Nadia Mulya Umumkan Kehamilan ke-4 (Foto: IG @nadiamulya)

Di usianya yang kini tak lagi muda, Nadia kerap bercerita dan berbagi pengalaman tentang kehamilan di akun Instagram dan blog pribadinya. Ternyata, dia mendapatkan banyak respons.

“Aku perhatiin sekarang semakin banyak orang hamil di usia yang sudah enggak muda lagi. Mungkin mereka fokus karier, jadi banyak banget yang tanya sama aku. Aku senang bisa kasih input berdasarkan pengalaman aku waktu masih hamil di usia 20-an dan sekarang di usia 30-an,” katanya.

Setelah mengandung anak keempatnya, perempuan kelahiran 19 Februari 1980 itu mengaku masih ingin memiliki buah hati. Dia bersama sang suami mempunyai target untuk punya banyak anak.

“Memang aku dan suami orientasinya tuh keluarga banget. Jadi, waktu dia tahu aku hamil, happy banget reaksinya, karena dari kita pacaran saja cita-citanya tuh punya anak enam. Insyaallah habis ini mungkin satu (anak) lagi,” pungkas Nadia Mulya seraya tersenyum.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: web: