kumparan
5 Jun 2018 19:28 WIB

Nadine Chandrawinata soal Dimas Anggara: Ikuti Saja Instagram Saya

Nadine Chandrawinata. (Foto: Munady Widjaja)
Hubungan asmara Dimas Anggara dengan Nadine Chandrawinata hingga saat ini masih menjadi rahasia. Keduanya selalu menghindar saat awak media menanyakan soal asmara mereka.
ADVERTISEMENT
Seperti yang dilakukan Nadine saat menghadiri kampanye #BijakBerplastik, di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan. Ia lagi-lagi irit bicara saat ditanya soal kabar dirinya yang telah menikah dengan Dimas sejak awal Mei lalu.
"Ada pertanyaan lain? Pokoknya ikutin saja Instagram saya. Thank you," ucap Nadine singkat, pada Selasa (5/6).
Nadine Chandrawinata (Foto: Munady)
Sementara ketika diminta harapan dan doa untuk kelangsungan hubungan mereka, pemain film 'Labuan Hati' ini memilih untuk menghindar. "Thank you, ya," ucapnya seraya pergi meninggalkan awak media.
Sebelumnya, Nadine dan Dimas sama-sama kompak mengunggah momen kedekatan mereka di akun Instagram masing-masing. Bahkan, mereka baru-baru ini mengunggah foto dan video dengan konsep bergaya bohemian. Netizen pun mengira bahwa foto tersebut merupakan foto prewedding mereka.
Prewedding Dimas Anggara-Nadine Chandrawinata. (Foto: Instagram @hellomorin)
Foto tersebut memperlihatkan Nadine dengan Dimas sedang berada di dalam mobil VW Combi. Keduanya terlihat tersenyum bahagia.
ADVERTISEMENT
"..Kami adalah dua kutub insan yang sedang berkomunikasi. -ND," tulis Nadine pada keterangan foto yang dia unggah ke akun Instagramnya, @nadinelist, itu.
Senada dengan Nadine, aktor berusia 29 tahun itu juga mengunggah momen kebersamaan mereka yang sedang duduk di depan pintu VW Combi berwarna putih-oranye.
Dimas terlihat memegang ukulele sambil menatap Nadine yang merangkulnya. Pemain film 'London Love Story' ini juga menuliskan keterangan yang sama seperti Nadine.
Prewedding Dimas Anggara-Nadine Chandrawinata. (Foto: Instagram @dimsanggara)
Loading Instagram...
Tak hanya foto, mereka juga menggunggah video saat melakukan perjalanan dengan menggunakan motor hingga mobil VW Combi tersebut. Keduanya terlihat dekat dan mesra dalam video berdurasi sekitar 1 menit itu.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·