Pencarian populer

Nafa Urbach Jelang Ulang Tahun: Pengin Jadi Wonder Woman

Nafa Urbach (Foto: Munady Widjaja)

Nafa Urbach akan berulang tahun pada 15 Juni mendatang. Menjelang hari istimewa tersebut, penyanyi berusia 37 tahun itu mengungkapkan suatu harapan terkait usianya yang kian matang.

"Pengin jadi wonder woman. Mau bantuin banyak orang," ucap Nafa ketika ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (5/6).

Menurut Nafa, sudah saatnya ia membawa lebih banyak manfaat bagi banyak orang. Terlebih tatkala dirinya masih dapat menggunakan nama besarnya untuk itu.

"Sudah waktunya begitu, kan. Mumpung masih punya nama, masih dicari orang. Mumpung masih aktif juga. Ya, sosial aku harus lebih tinggi lagi," ujarnya.

Nafa Urbach (Foto: Garin Gustavian Irawan/kumparan)

Keinginan tersebut pun telah mulai diwujudkan oleh Nafa sendiri. Salah satunya dengan menyelenggarakan acara buka puasa bersama anak-anak yatim.

"Beberapa hari ini aku ada banyak acara buka (puasa) sama anak yatim. Memang lagi senang saja sama teman-teman aku juga. Nanti tanggal tujuh juga ada acara buka bersama anak yatim, sama Mas Sandy Arifin. Ya, berbagi sedikit," tutur ibu satu anak tersebut.

Selain itu, dalam rangka ulang tahun ke-38 itu, Nafa juga mengajak masyarakat untuk berbagi kepada anak-anak difabel yang berada di bawah Yayasan LombokCare, NTB, dengan cara berdonasi di Kitabisa.com.

"Aku suka anak kecil, aku suka anak-anak. Jadi, ya, kayaknya apa pun itu harus dibantuinlah," ucap pelantun lagu 'Melepasmu Kelemahanku' tersebut mengenai alasan dirinya merayakan ulang tahun dengan cara menggalang donasi.

Di samping itu, Nafa mengaku gembira lantaran ulang tahunnya jatuh pada hari yang sama dengan momen Lebaran.

"Senang banget. Berhubung bertepatan dengan Lebaran, jadi seru aja. Yang ngerayain seluruh dunia," tandasnya ceria.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.23