kumparan
26 Mar 2019 18:10 WIB

Naomi Zaskia Senang Dijenguk Sule di Rumah Sakit

Naomi Zaskia Foto: instagram/naonomnom
Kurang lebih seminggu yang lalu, aktris Naomi Zaskia menjalani rawat inap di rumah sakit. Naomi dirawat karena harus menjalani operasi usus buntu.
ADVERTISEMENT
"(Kemarin) opname, baru keluar seminggu yang lalu. Selama seminggu di rumah saja, bed rest," ungkap Naomi di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (26/3).
Menurut pesinetron berusia 22 tahun itu, sakit usus buntunya tersebut datang dengan tiba-tiba. Sebelumnya, dia tidak pernah merasakan gejala usus buntu seperti sakit perut yang melilit.
Naomi Zaskia. Foto: Ainul Qalbi/kumparan
"Kalau kata dokter sih, usus buntunya sendiri sudah lama, tapi baru ketahuan sekarang. Makanya jadi kronis banget langsung harus ditindak," katanya.
Selama masa perawatan, Naomi ternyata sempat dijenguk oleh Sule. Selama ini, komedian berusia 42 tahun tersebut dikabarkan tengah dekat dengan Naomi Zaskia.
Sule bahkan sempat membawakan buah-buahan saat menjenguk Naomi. "Dijenguk, dong (sama Sule), dibawain buah, kayak teman jengukin sakit masa bawa apaan? Gajah?" ujar Naomi sembari tertawa.
ADVERTISEMENT
Meski tak mau mengungkapkan lebih jauh kedekatannya dengan Sule, Naomi mengaku senang dijenguk oleh ayah dari penyanyi Rizky Febian itu. "Ya, senang, ya. Teman jenguk masa enggak senang?" ucap Naomi Zaskia.
Loading Instagram...
Kabar kedekatan keduanya pertama kali mencuat kala Sule mengunggah foto tengah menggenggam tangan seorang wanita di Instagram. "I'm so happy," tulis Sule kala itu.
Meski kemudian foto tersebut dihapus, banyak netizen yang menyebut tangan wanita tersebut adalah tangan Naomi Zaskia. Hal itu terlihat dari jam tangan serta gelang yang sangat mirip dengan yang sering dipakai Naomi.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan