kumparan
22 Jan 2018 12:56 WIB

Nassar Belum Sempat Jenguk Anaknya yang Baru Disunat

Musdalifah dan Nassar (Foto: Munady Widjaja, Instagram @kingnassar88)
Hubungan pedangdut Nassar dengan Muzdalifah diketahui sempat memanas saat mereka menjalani proses perceraian pada 3 tahun lalu. Namun, setelah itu keduanya pun mencoba untuk menjalin komunikasi yang baik demi anak semata wayang mereka, Falhan Abssar (5). Hanya saja, lantaran kesibukan yang harus dijalani oleh presenter D'Academy itu, Nassar memang jarang bertemu dengan putranya yang berada di bawah pengasuhan Muzdalifah.
ADVERTISEMENT
Seperti yang baru-baru ini terjadi, mantan istrinya itu diketahui menggelar acara khitanan anak mereka, namun menurut Muzdaifah, pedangdut berusia 30 tahun itu tidak datang dengan alasan sibuk.
"Dia mau datang nanti kalau anaknya sudah sehat. Mungkin dia orangnya enggak tegaan, ya. Yang penting anaknya aku selalu jaga yang baik. Pokoknya apa pun semua buat anak,” ujar Muzdalifah saat ditemui di kawasan Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (22/1).
Loading Instagram...
Lebih lanjut janda 5 anak itu pun membeberkan sebuah fakta tentang Nassar yang ternyata baru sekali menyempatkan diri untuk bertemu putranya, sejak mereka berdua bercerai. Lantas apakah Nassar juga jarang bertanya soal kabar anaknya?
"Tanya (kok) kabarnya anak. 'Sehat?' Aku selalu ngasih tau, ‘nih anak-anak lagi main’, ‘nih anak-anak habis sunatan,’ Aku selalu kirim foto,” tambah mantan istri Nassar Farhad Ahmad Sungkar ini.
ADVERTISEMENT
Sebelumnya, Nassar diketahui mengenal Muzdalifah saat perempuan berhijab ini masih menjadi istri dari H. Nurman. Namun, sejak suami Muzdalifah meninggal, akhirnrya Nassar pun mulai merasakan rasa yang berbeda kepada Muzdalifah. Keduanya pun memutuskan untuk menjalin asmara.
Usia yang terbentang 10 tahun lebih muda dari Muzdalifah tak mengurungkan niat pelantun 'Gejolak Asmara' ini untuk membangun rumah tangga bersama Muzdalifah. Mereka pun resmi menikah pada 17 Mei 2012 di di Masjid Raya Al-Azhom, kota Tangerang. Dan menggelar resepsi besar-besaran pada 27 Juni 2012 di Balai Samudera, Jakarta Selatan.
Namun perjalanan rumah tangga mereka tak selamanya mulus. Muzdalifah menggugat cerai Nassar pada 24 Juli 2015 di Pengadilan Agama Kota Tangerang. Dan mereka resmi bercerai secra verstek pada 6 Oktober 2015. Keduanya telah dikaruniai seorang putra yang lahir pada tanggal 15 November 2013.
ADVERTISEMENT
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·