kumparan
25 Jul 2018 14:52 WIB

Nikita Mirzani Jawab Pertanyaan Pembaca kumparan

Nikita Mirzani saat menjawab pertanyaan dari pembaca kumparan (Foto: Cornelius Bintang/kumparan)
Setelah Armand Maulana pekan lalu, Tanya Gue Apa Aja pekan ini menghadirkan selebriti kontroversial Nikita Mirzani. Selebriti yang baru memutuskan berhijab itu tak hanya menjawab pertanyaan yang 'aman'. Ia juga bersedia menjawab pertanyaan iseng dari pembaca kumparan.
ADVERTISEMENT
Misalnya pertanyaan dari Lalu Pablo, "Mba Niki, setelah hijrah, kalau dilamar sama ustaz muda, ganteng, banyak duit, mau enggak?"
Dengan cuek, Nikita menjawab "Ya maulah," ucapnya diikuti tawa lebar.
Saat ini kondisi rumah tangga Nikita Mirzani memang sedang goyah. Ia diketahui sudah mengajukan gugatan cerai pada suaminya, Dipo Latief, ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Niki dan Dipo menikah siri pada Februari lalu, sehingga bintang film 'Comic 8' itu harus mendaftarkan isbat nikah terlebih dahulu.
Dipo Latief dan Nikita Mirzani (Foto: Munady)
Nikita juga mengatakan bahwa dirinya merasa lebih tenang setelah memutuskan untuk berhijab. "Enggak bisa diungkapkan dengan kata-kata," katanya.
Nikita sadar jalan hidupnya begitu berliku. Selama ini dia memang dikenal sebagai selebriti yang kontroversial. Tetapi menurutnya hidayah bisa datang kepada siapa saja dan kapan saja.
ADVERTISEMENT
"Kalau memang udah waktunya, udah diatur Allah jadilah seperti sekarang," ucap dia saat ditanya momen yang membuatnya berhijrah.
Nikita Mirzani saat menjawab pertanyaan dari pembaca kumparan (Foto: Cornelius Bintang/kumparan)
Nikita kemudian menjawab pertanyaan dari Suci Larasari yang merasa goyah karena sering dihujat tetangga dan teman-temannya karena memakai hijab. "Apakah ada motivasi untuk saya tetap menggunakan hijab?" tanya Suci.
"Loh, justru hujatan mereka, Mbak Suci harus jadi orang yang kuat. Kita enggak minta uang dari tetangga, yang penting tawakal banyak-banyak istighfar. Banyak mendekat diri pada Allah," jawab Nikita diplomatis.
Nikita Mirzani juga menjawab pertanyaan soal pilihan calon presiden, jenis lipstik yang dipakai, hingga pertanyaan soal anak. Selengkapnya bisa dilihat di sini.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan