Pencarian populer

Nikita Mirzani: Kalau Boleh Jujur, Niki Lebih Nyaman Sama Bule

Nikita Mirzani. (Foto: Munady Widjaja)

Beberapa jam lalu, presenter Nikita Mirzani mengunggah foto pria bule di akun Instagram pribadinya, @nikitamirzanimawardi_17. Hal itu membuat kolom komentar foto tersebut penuh dengan berbagai tanggapan.

Menanggapi para warganet yang ingin mengetahui sosok pria di foto itu, Nikita mengaku bahwa pria tersebut merupakan mantan pacarnya yang bernama Paulo.

Loading Instagram...

"Oh, itu mah mantan. Itu namanya Paulo, itu mantan Niki dulu yang di Italia. Dia ulang tahun, kan," ucap Nikita saat dijumpai di Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (21/8).

Paulo adalah mantan wanita berumur 32 tahun ini tahun lalu. Kala itu, Nikita kerap memamerkan kemesraan bersama Paulo di Instagram. Tak jarang pula Nikita mengunjungi Paulo ke Italia.

Sayangnya, hubungan tersebut tak berlangsung lama. Tak sampai satu tahun pacaran, keduanya memutuskan untuk berpisah. Jarak dan waktu menjadi salah satu alasan mengapa hubungan tersebut tak berjalan dengan mulus.

Screenshot Nikita Mirzani dan kekasih (Foto: Instagram story @nikitamizanimawardi_17)

"Sudah putus karena aku sekarang sibuk. Enggak bisa kayak dulu lagi, terus dia juga di kantor enggak kayak Niki. Jam tidur Niki jadi terganggu, di sini pukul 12 malam, di sana pukul 6 sore. Teleponan enggak berasa, tahu-tahu jam 6 pagi. Sudah enggak sehat, Niki jadi sempoyongan. Makanya bilang putus dulu, kalau jodoh ya (enggak ke mana)," bebernya saat ditemui di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Agustus 2017.

Pemain film 'Comic 8' itu mengaku, dia mulai kembali menjalin komunikasi dengan Paulo melalui email yang dia kirim.

"Kemarin sempat email kan, karena nomornya ganti. Eh, waktu ngirim email, dibalas. Terus akhirnya, telepon-teleponan, tanya kabar. Cakep banget kan, mantan gue yang itu," ungkap Nikita.

Nikita menuturkan bahwa dirinya merasa berbunga-bunga apabila memikirkan mantan pacarnya itu. Tanpa ragu, mantan istri Sajad Ukra ini tak sungkan apabila dia kembali menjalin kasih dengan Paulo.

Nikita Mirzani. (Foto: Munady Widjaja)

"Kalau ditanya mau balikan atau enggak, ya, maulah. Kita kemarin video call. Dia amaze saja gitu kayak respect banget kayak 'you look so pretty'. Katanya gitu kan, dulu dia panggil aku kan 'bae'. 'Bae, you look so amazing', dia bilang gitu, terus muka gue memerah, kan. He-he-he," lanjutnya sambil tertawa.

Pemain film 'Nenek Gayung' itu melanjutkan, dia memilih untuk memadu kasih dengan pria bule dibandingkan dengan pria Indonesia.

"Kalau boleh jujur, Niki lebih nyaman ke bule sih, karena dia enggak pernah mengungkit masa lalu, keluarganya enggak ribet, terus orangnya romantisnya itu pure gitu. Kalau bule tuh bilang, 'I love you' itu, meaning-nya besar buat dia. Enggak kayak cowok lokal, sekarang I love you, besok jalan sama cabe-cabean," pungkasnya.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Jumat,24/05/2019
Imsak04:26
Subuh04:36
Magrib17:47
Isya19:00
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.23