kumparan
15 Apr 2019 18:10 WIB

Nikita Mirzani Senang Ganti Warna Rambut Saat Hamil

Nikita Mirzani. Foto: Maria Gabrielle Putrinda/kumparan
Aktris Nikita Mirzani saat ini tengah mengandung anak dari pernikahannya dengan Dipo Latief. Meski hamil besar namun Nikita tetap terlihat aktif bekerja.
ADVERTISEMENT
Tak hanya aktif bekerja, Nikita juga kerap kali mengubah penampilan di masa kehamilannya. Salah satunya dengan berganti-ganti warna rambut.
Sebelumnya, Nikita sempat mengecat rambut berwarna ash blonde. Ia juga memotong mahkotanya menjadi pendek.
Nikita Mirzani. Foto: Ronny/kumparan
Artis Nikita Mirzani saat ditemui wartawan seusai mengisi acara di studio Trans Tv Jakarta. Foto: Ronny/Kumparan
Kini, Nikita Mirzani tampil dengan rambut berwarna pink. Jika biasanya ibu hamil kerap merasa khawatir saat menggunakan produk berbahan kimia untuk rambut, hal tersebut nampaknya tidak berlaku bagi pemain film 'Jakarta Undercover' ini.
"Kan dulu waktu lahiran Azka rambut warna merah. Enggak tau lagi pengin aja. Kepingin aja (warna pink)," kata Nikita Mirzani, Senin (15/4).
Nikita Mirzani. Foto: Maria Gabrielle Putrinda/kumparan
Nikita merasa tidak khawatir karena menurutnya ia mewarnai rambut di saat usia kandungannya sudah di atas 6 bulan. Sementara, larangan untuk gonta-ganti warna rambut di saat hamil dianggapnya hanya sebuah mitos.
ADVERTISEMENT
"Itu mah cuma buat orang kuno, gue enggak (takut), gue enggak takut. Itu si Azka berapa kali gue cat rambut, yang penting kandungan di atas enam bulan enggak apa-apa. Kalau di bawah enam bulan enggak boleh," jelasnya.
Loading Instagram...
Pada bulan Maret lalu, perempuan kelahiran 17 Maret 1986 itu sudah menggelar acara syukuran tujuh bulanan di kediaman mewahnya di kawasan Petukangan. Saat ini, kandungan Nikita Mirzani pun telah menginjak 8 bulan.
Lantas, persiapan apa saja yang sudah dilakukan jelang persalinannya nanti?
"Enggak ada yang disiapin, ini kan anak ketiga bukan akan pertama. Sudah beli kemarin, (soalnya) kebutuhan bayi, popok, kapas, sabun, bak mandi. Karena kayak gitu udah enggak punya," tandasnya.
ADVERTISEMENT
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan