kumparan
7 Mar 2019 13:38 WIB

Nikita Mirzani Tak Menampik Dekat dengan Vicky Nitinegoro

Nikita Mirzani. Foto: Ronny/kumparan
Nikita Mirzani dikabarkan memiliki hubungan spesial dengan Vicky Nitinegoro. Kabar itu muncul setelah Billy Syahputra merekam video saat Nikita dan anaknya nonton bareng Vicky.
ADVERTISEMENT
Di video tersebut, adik mendiang Olga Syahputra itu mengatakan Nikita dan Vicky memang tengah dekat.
Ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, perempuan yang akrab disapa Niki menampik kabar keduanya menjalin hubungan spesial.
"Masa gue jadian (sama Vicky). Lagi hamil, jangan bikin gue jadi ini deh, cewek enggak baik," kata Nikita Mirzani, baru-baru ini.
Nikita Mirzani. Foto: Ronny/kumparan
Nikita juga pernah menyempatkan menemani Vicky saat bermain sepakbola. Ketika disinggung mengenai hal ini, mantan istri Sajad Ukra itu menjawab bahwa dirinya kebetulan sedang memiliki waktu luang.
"Ya gue kan lagi banyak waktu aja, lagi mengurangi syuting juga. Karena bayi gue kan sungsang nih, banyak-banyak harus istirahat. Ya udah (dia) lagi main bola, ya gue datang," jelas Nikita Mirzani.
ADVERTISEMENT
Presenter kontroversial ini mengatakan, dirinya memang dekat dengan Vicky Nitinegoro. Apalagi keduanya sudah saling mengenal sejak 10 tahun lalu.
Nikita Mirzani bersama Vicky Nitinegoro. Foto: Instagram/@bilsky16
Namun pemain film 'Jakarta Undercover' ini mengatakan hubungan keduanya saat ini tidak lebih dari sekadar teman. Meski tidak menutup kemungkinan hubungan keduanya bisa terjalin lebih dari teman.
"Gue enggak bisa mendahulukan Tuhan ya. Tapi kalo sekarang gue bilangnya kita temenan. Tapi kita enggak tahu, jodoh kan Allah yang ngatur," kata Nikita Mirzani.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan