Pencarian populer

Nikita Mirzani untuk Azka: Kamu Akan Tahu Gimana Mimi Memperjuangkanmu

Nikita Mirzani (Foto: Munady)

Kehidupan Nikita Mirzani seolah tak pernah jauh dari berbagai kontroversi. Secara bertubi-tubi, ibu dua anak ini harus dihadapkan dengan berbagai masalah, mulai dari perceraiannya dengan Dipo Latief, hingga kisruh perebutan anak dengan mantan suaminya, Sajad Ukra.

Namun, bukan Nikita Mirzani namanya jika ia tidak tegar menghadapi semua masalah tersebut. Meski terkadang ada masa dimana perempuan yang akrab disapa Niki itu merasa down.

Terutama saat ini, Niki tengah berjuang mati-matian menjaga buah cintanya, Azka Raqilla Ukra, yang diduga akan direbut oleh mantan suaminya, Sajad Ukra. Ya, kisruh perebutan hak asuh Azka antara Nikita dan Sajad memang semakin memanas.

Bintang film 'Jakarta Undercover' ini seolah tak abis pikir dengan ulah Sajad yang tak berhenti mengusik dirinya, terutama soal Azka. Padahal menurut Niki, saat dirinya hamil, Sajad tak pernah mau mengakui anak itu sebagai anaknya.

Curhat Nikita mirzani untuk Azka (Foto: IG @nikitamirzanimawardi_17)

Lelah dengan semua tingkah laku Sajad, Niki pun sempat mencurahkan isi hatinya. Dalam postingan di Instagram Story, Niki mengunggah fotonya bersama Azka dan menuliskan sebuah kalimat menyentuh yang ditujukan untuk buah hatinya itu.

"Anakku Azka, kelak ketika kamu sudah dewasa dan mengerti, kamu akan tahu gimana Mimi memperjuangkan kamu. Selagi kamu di perut Mimi sampai kamu tumbuh besar seperti ini," ungkap Nikita.

Nikita Mirzani dan Anak (Foto: Munady Widjaja)

Dalam kesempatan itu, ia juga seolah menyindir kelakuan Sajad Ukra yang kini mati-matian ingin bertemu dengan Azka. "Nanti kamu juga akan tahu gimana kelakuan laki-laki yang mengaku bapakmu. Padahal dia menyuruh Mimi mengugugurkanmu saat itu," tulisnya.

Kendati demikian, perempuan berusia 32 tahun ini berjanji untuk tidak akan melepaskan Azka. Apa yang terjadi dalam hidupnya saat ini akan menjadi sebuah cerita bagi anak-anaknya kelak. Niki juga mengaku akan tetap tegar selama anak-anak berada bersamanya.

Sajad Ukra tunjukan bukti transfer ke Nikita. (Foto: Munady)

"Biar orang di luar sana mencaci Mimi, asal kamu di samping Mimi selalu, Mimi akan kuat sayang. Terima kasih karena Allah sudah memberikan kepercayaan ke Mimi untuk merawat dan menyayangi kamu sekarang dan selamanya," tutup Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani dan Sajad menggelar pernikahan secara sederhana pada 11 Oktober 2013. Namun, pernikahannya dengan pria asal Selandia Baru itu tak bertahan lama.

Pada 24 Desember 2013, Niki mengajukan gugatan cerai terhadap suaminya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Meski sebelumnya pernah mencabut gugatan tersebut, namun lagi-lagi ia mengajukan gugatan cerai pada 14 April 2014.

Hingga akhirnya pada 16 Februari 2015, mereka resmi bercerai. Dari pernikahan ini, mereka dikaruniai seorang anak bernama, Azka Raqila Ukra.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: web: