Pencarian populer

Nyaris Terlindas Mobil, Cynthia Ramlan Hanya Memar

Cynthia Ramlan (Foto: Instagram @cynthiaramlan)

Artis Cynthia Ramlan hampir terlindas mobil ketika menjalani syuting film televisi. Setelah itu, perempuan berusia 30 tahun tersebut langsung dilarikan ke Rumah Sakit Pondok Indah untuk mendapatkan perawatan.

Beruntung, Cynthia tidak mengalami cedera serius. Hanya saja, ada luka-luka atau memar di tubuhnya.

"Alhamdulillah enggak ada sampai patah tulang atau apa pun. Hanya memar dan luka-luka," tulis kakak Cynthia, Olla Ramlan di akun Instagram miliknya @ollaramlanufar, Jumat (2/3).

Peristiwa nahas yang dialami oleh Cynthia terlihat dalam video yang beredar di media sosial. Pada awalnya, ia sedang beradegan terjatuh.

Tiba-tiba sebuah mobil yang berada di sampingnya langsung menabrak Cynthia yang terbaring di jalan. Kemudian, ia langsung masuk ke ke kolong mobil dan nyaris terlindas.

Cynthia Ramlan kecelakaan (Foto: Instagram story @ollaramlanaufar)

Menurut Olla, peristiwa yang dialami oleh adiknya harus menjadi pembelajaran bagi orang-orang yang terlibat dalam proses syuting. Mereka, lanjut perempuan berusia 38 tahun itu, harus berhati-hati ketika syuting.

"Nah, ini jadi pelajaran buat adegan syuting agar lebih hati-hati dan jangan lengah dan konsen kalau adegan seperti ini," tulis Olla.

Tak lupa, Olla memberikan dukungan kepada sang adik supaya bisa kuat dalam menghadapi cobaan. "Yang strong ya adik bungsuku sayang @cynthiaramlan," tulisnya.

Sementara, manajer Olla, Alle mengatakan, Cynthia sudah bisa keluar dari rumah sakit. "Alhamdulillah Cynthia bisa pulang dulu ke rumah dalam kondisi baik walaupun memar-memar serta luka ringan. Untuk pemeriksaan lebih lanjut akan dilakukan segera oleh pihak keluarga," ujarnya.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.23