kumparan
6 Jun 2018 22:13 WIB

Nycta Gina Gelisah Tinggalkan Anak di Rumah

Nycta Gina dan Rizky Kinos (Foto: Munady Widjaja)
Pasangan selebriti Rizky Kinos dan Nycta Gina kini tengah menikmati perannya sebagai orang tua. Apalagi saat ini mereka telah dikaruniai dua anak yakni Panutan Adhya Semesta Trinycta (2) dan Lembar Putih Trinycta yang lahir pada 29 Maret lalu.
ADVERTISEMENT
Meski begitu, saat ada tawaran pekerjaan, mereka terpaksa meninggalkan kedua buah hatinya di rumah orang tua Gina. Perasaan gelisah pun sempat dirasakan wanita yang kerap dikenal Jeng Kelin tersebut, ketika dirinya bekerja.
"Kepikiran ya lumayan. Kalau aku lebih keingat sama yang kecil karena harus menyusui. Cuma ya sudahlah, ini juga enggak terlalu lama, makanya aku bersedia hadir," ucap Gina saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (6/6).
"Karena bekerja meninggalkan anak, demi anak juga," timpal Kinos pada kesempatan yang sama.
Loading Instagram...
Meski harus meninggalkan kedua anaknya di rumah, Gina tetap terus memantau kegiatan anak-anak tercinta melalui telepon. Bahkan jika kondisi memungkinkan, ia video call orang tuanya untuk melihat anak-anak di rumah.
ADVERTISEMENT
"Tapi tadi belum video call karena sampai sini langsung mulai acara. Paling biasanya aku suka WhatsApp Mama suka tanya, 'Tadi Uti--sapaan Lembar Putih--minumnya berapa CC', gitu. Terus habis itu boboknya pinter enggak," tuturnya.
Presenter berusia 33 tahun ini menuturkan bahwa kedua anaknya memang sering rewel saat ditinggal. Apalagi, anak pertamanya yang sering disapa Uta itu, sudah mulai aktif bermain.
"Karena Uta luar biasa aktif banget. Jadi kalau dilepas, meleng sedikit, wah sudah ke mana tahu deh. Iya benar enggak habis-habis (tenaganya)," kata Gina.
"Baterainya litium, kalau Uta itu. Dia (Uta) tenang kalau lagi tidur. Terus ya sudah, sisanya mah luar biasa (aktifnya)," sahut Kinos seraya tersenyum.
Nycta Gina & Rizky Kinos. (Foto: Munady Widjaja)
Lantaran tak ingin kehilangan momen perkembangan sang buah hati, Gina dan Kinos tak ingin terlalu lama meninggalkan kedua anaknya di rumah.
ADVERTISEMENT
Kinos menambahkan bahwa Uta sudah sangat terlihat perkembangannya. Mulai dari mulai aktif bergerak ke mana-mana, belajar bicara, bernyanyi hingga berhitung.
"Jadi setiap hari ada aja perkembangan yang kita lihat dari si Uta ini," tutupnya.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan