Pencarian populer
Oki Setiana Dewi Menangis Lihat 4 Anak Ustaz Maulana yang Masih Kecil
Oki Setiana Dewi. (Foto: Munady)
Rasa sedih atas kepergian istri Ustaz Maulana, Nur Aliyah juga dirasakan Oki Setiana Dewi. Oki yang menjadi rekan Ustaz Maulana dalam salah satu program di stasiun televisi swasta, tahu benar bagaimana perjuangan Ustaz Maulana selama ini mendampingi istrinya yang sakit.
Kesedihan semakin dirasakan Oki kala datang langsung ke rumah duka Ustaz Maulana di Makassar, Sulawesi Selatan. Oki yang tiba di rumah duka pada Senin (21/1) dini hari tadi tak kuasa menahan tangis kala melihat keempat anak Ustaz Maulana tidur mengelilingi jenazah ibundanya.
Hal tersebut dibagikan Oki Setiana Dewi dalam unggahan di akun instagramnya.
"Sahabat, pkl 3.00 dini hari (21 Januari 2019) saya dan beberapa teman @islamituindahttv tiba di rumah duka. Airmata ini tumpah ruah saat melihat Ustadz serta keempat anak-anaknya yang masih kecil-kecil tertidur lelah mengelilingi Ummi," tulis Oki Setiana Dewi, seperti dilihat kumparan, Senin (21/1).
Tak berapa lama Ustaz Maulana terbangun dan menceritakan banyak hal tentang istrinya tersebut pada Oki. Termasuk penyakit kanker usus yang diderita Nur Aliyah sejak 7 tahun silam.
"Namun baru ketahuan di tahun 2018 karena Ummi tidak pernah mau periksa ke rumah sakit. Selanjutnya Ummi pun hanya melakukan pengobatan alternatif," tulis Oki lagi.
Oki juga menceritakan bahwa sebelum wafatnya, banyak kebaikan yang dilakukan Nur Aliyah. Salah satunya memberangkatkan 40 orang berangkat umrah secara gratis di tengah kondisinya yang masih sakit.
"Sahabat, kita doakan agar Ustad Maulana dan keuarga diberi ketabahan. Ummi pun ditempatkan di surgaNya insyaAllah. Pagi ini Ummi akan dimandikan , dikafankan dan disolatkan di masjid yang Ummi bangun selama ini lalu dikubur ba'da Dzuhur," tulis Oki.
Oki juga menjelaskan jika seharusnya Senin pagi ini istri Ustaz Maulana akan dibawa berobat ke Penang, Malaysia. Semua persiapan telah dilakukan baik pesawat, rumah sakit dan hotel.
"Hari Senin pagi ini rencananya Ummi akan dibawa ke Penang untuk pengobatan. Pesawat, hotel, rumah sakit sudah siap semua .Namun Allah berkata lain. " Ucap Ustadz tersenyum sambil memandang Ummi," tulis Oki.
Sementara dalam video perbincangan yang juga diunggah Oki Setiana Dewi ke akun instagramnya, Ustaz Maulana mengatakan jenazah istrinya akan dimakamkan di samping makam ibunya.
"Alhamdulillah satu kebanggaan itu pekuburan ulama semua, jadi syukurlah orang-orang soleh disitu," ujar Ustaz Maulana.


Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: web: