Pencarian populer

Olla Ramlan Santai Jarang Dipuji Suaminya

Olla Ramlan (Foto: DN Mustika Sari/kumparan)

Presenter Olla Ramlan memiliki seorang suami bernama Aufar Hutapea. Setelah enam tahun menjalin bahtera rumah tangga bersama, dia mengaku bahwa suaminya itu jarang memberi pujian untuk dirinya.

Seperti di salah satu foto yang diunggah ke akun Instagram @ollaramlanaufar, terlihat pemeran film ‘Sakral’ itu berfoto dengan sang suami. Olla bercerita bahwa saat itu, dia sempat meminta kecupan dari pujaan hatinya.

“Aufar jarang muji, dia gitu saja. Lihat di Instagram, aku minta cium, akhirnya dikasih dagu. Dia memang gitu orangnya,” ujar Olla saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (28/11).

Meski perempuan berumur 38 tahun itu jarang mendapat pujian dari sang suami, dia merasa santai dan tidak keberatan. Justru, ia ingin suami tercinta memberikan pujian yang sewajarnya saja.

“Pujian dari seorang suami aku rasa pasti menyenangkan. Tapi kalau terlalu banyak muji-muji terus, kita jadi mikir, ‘Ini orang benar-benar muji atau perez ya? Jadi, ya senormalnya saja,” ucap Olla Ramlan.

Ibu tiga anak ini mengatakan jika suaminya itu tidak pernah komplain soal penampilannya, termasuk berat badan. Hanya saja, Aufar suka meminta sang istri untuk menjaga kesehatan.

“Dia cuma nyuruh aku sering olahraga, jangan kebanyakan gula, jangan makan nasi, karena dia diet keto juga. Dia memang sudah stabil badannya. Sementara aku, belum balik ke berat (badan) normal,” tutur Olla.

Olla Ramlan. (Foto: Munady/kumparan)

Olla memiliki keinginan untuk menurunkan berat badannya. Namun, Aufar kerap mengomel pada dirinya lantaran tidak menjaga pola makan. Bahkan, untuk mendapatkan bentuk tubuh yang langsing, Olla tidak melakukan diet.

“Suami aku bilang, ‘Kamu gimana mau kurus, kamunya malas’, aku kan enggak suka diet. Jadi, seluruh ibu-ibu di Jakarta tanya, ‘Mbak Olla dietnya apa? kok badannya bisa balik lagi?’ Aduh, aku enggak suka diet sama sekali,” beber Olla.

Walau sudah diminta oleh sang suami untuk menjaga pola makannya, perempuan kelahiran 15 Februari 1980 ini terkadang suka tidak menurutinya.

“Itu urusan aku enggak makan nasi sama minum gula. Itu sampai suami aku komennya itu, ‘Jangan makan nasi, jangan banyak minum gula’, karena aku harus minum teh manis banget orangnya,” pungkas Olla Ramlan.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.23