Pencarian populer

Pamer Perut Buncit, Yasmine Wildblood Umumkan Kehamilan Kedua

Yasmine Wildblood beserta suami dan anak Foto: Maria Gabrielle Putrinda/kumparan

Akhir 2018 lalu, Yasmine Wildblood sempat mengutarakan keinginannya untuk menambah momongan. Namun keinginan itu belum dapat terlaksana lantaran Yasmine masih harus berjuang menyapih buah hatinya, Seraphina Rose yang baru berusia dua tahun.

"Mau sih (nambah momongan), cuma tahun depan kali ya. Enggak mungkin sekarang, masih nikmatin sama Sera, belum bisa disapih, masih nyusu. Jadi bulan depanlah, nunda lagi," tutur perempuan berdarah Inggris itu beberapa waktu lalu.

Dan harapan Yasmine Wildblood untuk memiliki anak kedua di tahun 2019 akhirnya terwujud. Rabu (13/3) kemarin, Yasmin mengunggah foto dirinya mengenakan dress berwarna krem.

Ia berpose bersama si kecil Seraphina yang duduk di sebuah kursi kayu. Namun ada yang berbeda dari penampilan Yasmine Wildblood kali ini, terutama bagian perut yang tampak lebih menonjol.

Lewat foto tersebut, Yasmine rupanya ingin memberitahukan kepada semua orang bahwa kini dirinya tengah mengandung calon anak keduanya dengan Abi Yapto. "Coming Soon baby (akan segera tiba bayi nomor 2)," tulisnya.

Di kolom keterangan, Yasmine Wildblood juga menuliskan usia kehamilannya yang kini sudah memasuki 11 minggu. Di waktu yang bersamaan, sang suami turut berbagi kabar bahagia ini melalui Instagram pribadinya.

Abi mengunggah hasil USG calon anak keduanya. "Coming soon Baby #2.Kira2 adenya Seraphina kayak siapa ya?" katanya. Ucapan selamat pun langsung membanjiri akun Instagram Yasmin dan Abi Yapto.

"Thank you everybody buat doa & ucapan nya! Baby sera mau punya adek baby," kata Yasmine Wildblood menjawab ucapan selamat dari banyak orang.

Download aplikasi kumparan di App Store atau di Play Store untuk mendapatkan berita terkini dan terlengkap.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.33