kumparan
21 Mar 2019 10:00 WIB

Paula Verhoeven Dikabarkan Hamil: Doakan, Lagi Pembuatan Bapau Junior

Paula Verhoeven, istri Baim Wong Foto: Munady Widjaja
Baim Wong dan Paula Verhoeven (31) tengah menikmati waktu sebagai pasangan suami istri. Keduanya pun seolah tak sabar menantikan kehadiran buah cinta di tengah keluarga kecil mereka.
ADVERTISEMENT
Baru-baru ini kabar soal Paula yang sudah berbadan dua pun mencuat. Kabar ini semakin ramai diperbincangkan setelah sebelumnya Baim dan Paula sempat mengunggah video dalam kanal YouTube mereka bertajuk 'PAULA MENGANDUNG ??!! PANTESAN MARAH MULUUUU!!'.
Saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Baim dan Paula sama-sama terlihat belum mau untuk membicarakan soal kebenaran kabar bahagia itu. Baim malah meminta sang istri untuk menjawab rasa penasaran awak media.
"Doain aja, lagi proses pembuatan Bapau--panggilan untuk Baim dan Paula-- junior," ungkap Paula Verhoeven sambil tersenyum.
Baim Wong dan Paula. Foto: Sarah Yulianti Purnama/kumparan
Mendengar jawaban Paula, Baim pun akhirnya angkat bicara. Ia mengatakan akan ada waktu yang tepat untuk membocorkan soal kehamilan Paula.
"Ada cerita di balik (kabar hamil) itu. Tunggu aja, ada saat yang tepat. Tungguin aja," ujar Baim Wong.
Baim Wong dan Paula Verhouven resmi menikah. Foto: Instagram @weddingku
Pria berusia 37 tahun ini juga mengaku bahwa mereka berdua sama sekali tidak menunda kehamilan. Karena itu, pasangan yang menikah pada 22 November 2018 lalu meminta untuk didoakan agar segera memiliki momongan.
ADVERTISEMENT
"Enggak nunda dan semua sehat. Doain aja ya," tutup Baim Wong.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan