Pencarian populer

Pee Wee Gaskins Rilis Single 'Ikut Aku ke Bulan'

Pee Wee Gaskins Foto: Instagram @PWGofficial
Pee Wee Gaskins baru saja merilis single terbarunya, 'Ikut Aku ke Bulan'. Lagu tersebut menjadi single kedua--setelah 'Amuk Redam' pada April lalu--yang diluncurkan grup band asal Jakarta itu dalam jangka waktu sebulan.
ADVERTISEMENT
Rencananya, 'Ikut Aku ke Bulan' dan 'Amuk Redam' akan dimuat dalam album terbaru yang akan dirilis dalam waktu dekat oleh grup band beranggotakan Alditsa 'Dochi' Sadega, Fauzan 'Sansan', Harry 'Ayi' Pramahardhika, Reza 'Omo' Satiri, dan Renaldy 'Aldy' Prasetya tersebut.
Seperti pada 'Amuk Redam', di single terbaru ini Pee Wee Gaskins kembali melibatkan Erix Soekamti--vokalis, bassist, sekaligus frontman grup band Endank Soekamti--sebagai produser sekaligus komposer.
Keterlibatan Erix diharapkan membawa warna tersendiri di single dan album terbaru mereka nantinya.
Pee Wee Gaskins. Foto: Munady Widjaja
Metode rekaman yang dilakoni oleh Pee Wee Gaskins di single 'Ikut Aku ke Bulan' juga masih sama dengan lagu sebelumnya. Ya, para personel melakukan rekaman di tempat terpisah.
Sementara itu, hal yang berbeda dari 'Ikut Aku ke Bulan' adalah tak banyaknya bunyi instrumen yang dimuat. Sebagai ganti, alunan gitar akustik dibuat dominan sekaligus menjadi senjata utama single bernuansa folk tersebut.
ADVERTISEMENT
'Ikut Aku ke Bulan' berkisah tentang perjalanan Pee Wee Gaskins selama ini. Tidak hanya dengan sesama personel, tetapi juga perjalanan panjang bersama orang-orang yang turut membantu mereka selama ini.
“Lagu ini tentang perjalanan dan persahabatan, baik itu dari tim produksi, teman-teman, hingga para Dorks (penggemar Pee Wee Gaskins). Juga bagaimana jatuh bangunnya Pee Wee Gaskins bareng semua elemen yang menemani kami hingga 12 tahun berjalan. Lagu ini dipersembahkan untuk kita, mereka, dan semua,” ujar Sansan sang vokalis.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan dan Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.80