Pencarian populer

Penampilan Dimas Beck Sebelum dan Sesudah Tak Aktif di BBB

Perubahan Dimas Beck dulu dan sekarang. Foto: Infografik: Putri Sarah Arifira/kumparan.

Aktor sekaligus penyanyi Dimas Beck sudah berkecimpung di industri hiburan Tanah Air sejak 2005. Dia mengawali kariernya dengan berakting di film ‘Apa Artinya Cinta’. Dia juga membintangi beberapa sinetron.

Tak hanya akting, pria berumur 31 tahun ini terjun ke dunia tarik suara dengan bergabung bersama grup musik yang dibentuk oleh Melly Goeslaw, yakni Bukan Bintang Biasa atau BBB pada 2006.

Selain Dimas Beck, anggota BBB lainnya adalah Raffi Ahmad, Laudya Cynthia Bella, Ayushita, dan Chelsea Olivia Wijaya. Sayangnya, sejak beberapa tahun belakangan, BBB sudah tak aktif lagi karena kesibukan masing-masing personel.

Seiring berjalannya waktu, pria kelahiran Jakarta ini memiliki perubahan pada penampilan. Berikut penampilan Dimas Beck sebelum dan sesudah tak aktif dari BBB. Simak ulasan singkatnya.

Saat masih aktif di BBB

Saat awal bergabung dengan BBB, Dimas tampil dengan potongan rambut gondrong warna hitam yang dipadukan dengan poni depan. Di foto tersebut, ia mengenakan baju berwarna biru tua dengan logo BBB di bagian dada.

Pada 2007, para anggota BBB membintangi film ‘Bukan Bintang Biasa’. Di film karya Lasja Fauzia itu, Dimas tampil dengan rambut gondrong yang agak ikal dan berwarna cokelat.

Setelah BBB berduet dengan Melly Goeslaw dalam lagu ‘Cinta Hati-Hati’ pada 2012, mereka merilis single ‘Best Friend Forever’ tiga tahun setelahnya.

Terlihat dari video klip lagu tersebut, penampilan Dimas berbeda dengan yang sebelumnya. Pria kelahiran Jakarta ini tampil dengan rambut hitam pendek yang disisir ke belakang.

Sesudah tak aktif di BBB

Dimas memutuskan untuk memangkas rambutnya hingga sangat pendek pada 2017. Selain itu, dia juga menumbuhkan kumis dan janggut di wajahnya.

Sementara di film ‘Raja, Ratu, & Rahasia’, Dimas berperan sebagai Reon. Di film yang tayang pada 2018 itu, ia tampil dengan rambut berwarna cokelat. Dia juga beradu akting dengan Sheila Dara Aisha.

Selain berakting, Dimas kerap membuat konten YouTube pribadinya, DimBeck Channel. Salah satunya adalah video ‘#DimBeckMakanBareng Ririn "Sama Dimas ada chemistry"’.

Di video tersebut, pemeran film ‘Lentera Merah’ ini tampil dengan rambut hitam pendek yang disisir kebelakang. Ia juga menumbuhkan kumis dan janggutnya.

Menurut kamu, bagaimana penampilan Dimas Beck sebelum dan sesudah tak aktif dari BBB?

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.23