Pencarian populer

Penampilan Widyawati Sebelum dan Sesudah Berumur 60 Tahun

Widyawati dulu dan sekarang Foto: Graphic: Nunki Lasmaria Pangaribuan/kumparan

Aktris senior Widyawati sudah lebih dari 50 tahun berkecimpung di industri hiburan Tanah Air. Masa kejayaannya yakni pada tahun 1970 hingga 1980-an. Namanya mulai dikenal publik setelah membintangi sinetron ‘Pengantin Remaja’ yang tayang pada 1971.

Meski kini usia Widyawati sudah tak lagi muda, ia masih aktif berkarya. Sekarang, wanita kelahiran Jakarta itu berusia 68 tahun. Kendati demikian, kerutan yang ada di wajahnya tidak melunturkan pesonanya.

Seiring berjalannya waktu, Widyawati memiliki penampilan yang berbeda. Berikut penampilan Widyawati sebelum dan sesudah berusia 60 tahun.

1. Sebelum berusia 60 tahun

Pada 1973, Widyawati menjadi model untuk salah satu majalah. Di foto tersebut, ia tampak mengenakan kebaya warna biru, aksesoris kalung, dan rambut hitamnya yang disanggul. Saat itu, ia berusia 23 tahun.

Widyawati menikah dengan mendiang Sophan Sophiaan, lawan mainnya di sinetron ‘Pengantin Remaja’. Lewat foto berfilter sephia, ia mengabadikan momennya bersama sang suami.

Di foto tersebut, Widyawati tampil dengan rambut belah tengah yang dibiarkan terurai. Ia pun tampak bersender ke bahu suaminya.

Hasil dari pernikahan Widyawati dengan mendiang Sophan adalah dua orang anak, Romy Sophiaan dan Roma Sophiaan. Wanita kelahiran 12 Juli 1950 ini pun berfoto dengan Romy, saat ia masih kecil.

Sama seperti sebelumnya, Widyawati masih tampil dengan rambut belah tengah yang lebat dan mengembang. Ia tersenyum sambil menggendong buah hatinya.

2. Sesudah 60 tahun

Beberapa waktu lalu, media sosial sempat heboh dengan '10 Years Challenge', yakni mengunggah foto diri kita yang diambil pada 10 tahun yang lalu dan dibandingkan dengan foto kita di masa sekarang. Widyawati pun mengikuti tantangan tersebut dan mengunggahnya ke akun Instagram pribadinya.

Pada 2009, Widyawati tampil dengan rambut pendek di atas bahu. Sedangkan pada 2019, ia tampil dengan gaya rambut yang lebih pendek, yakni hingga di atas telinga. Mahkota kepalanya itu berwarna cokelat.

Kecintaan Widyawati terhadap dunia akting tidak dibatasi oleh usia. Di usianya ya ke-68 tahun, ia membintangi film ‘Mama Mama Jagoan’. Di film tersebut, dia berperan sebagai Dayu.

Sambil memakai kacamata dengan bingkai berwarna hitam, Widyawati tampil dengan rambut ikal dan memiliki gaya yang tomboi.

Tak ingin kalah dengan anak muda, Widyawati pun melakukan selfie. Dia foto sambil mengenakan baju berwarna hitam dan kacamata. Dirinya pun tidak segan memperlihatkan uban yang tumbuh di kepalanya.

Menurut kamu, bagaimana penampilan Widyawati sebelum dan sesudah berusia 60 tahun?

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Minggu,19/05/2019
Imsak04:25
Subuh04:35
Magrib17:47
Isya18:59
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.20