Pencarian populer

Penonton Mulai Padati Lokasi 'Love Festival Vol. 3

Suasana di area Love Fest Vol. 3. Foto: Alexander Vito Edward Kukuh/kumparan

Acara festival musik yang bertajuk 'Love Festival Vol.3: Love is Live' digelar di JCC, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (8/2). Rencananya, acara dimulai sekitar pukul 19.30 WIB, namun pintu masuk telah dibuka sejak pukul 17.00 WIB.

Menurut pantauan kumparan, para penonton mulai memadati lokasi pertunjukan sekitar pukul 17.45 WIB. Kebanyakan dari mereka terlebih dahulu menukarkan tiket yang telah mereka pesan sebelumnya, ke panita yang berada di ticket box di depan area pintu masuk JCC, Senayan.

Love Festival pada kali ini, memiliki tema busana bagi para pengunjung yang hadir. Merah untuk perempuan, hitam untuk laki-laki, dan putih untuk mereka yang berpasangan. Beberapa penonton terlihat mengikuti tema busana tersebut, meski ada juga yang asal memilih warna pakaian.

Suasana di penjualan tiket Love Fest Vol. 3. Foto: Alexander Vito Edward Kukuh/kumparan

Tim kumparan sempat mewawancarai seorang penonton yang datang bersama kerabatnya bernama Dian. Ia memberi tahu siapa penampil yang ingin ditonton. "Aku sih mau nonton Kerispatih sama Nidji. Kan Kerispatihnya tampil sama Sammy nanti, terus Nidji juga katanya mau kenalin vokalis baru," ujarnya.

Rencananya, konser 'Love Festival Vol. 3: Love is Live' akan dimulai pukul 19.30 WIB dan Gigi didaulat sebagai penampil pembuka. Aksi panggung Gigi akan mengusung tema persahabatan dan mantan personel mereka, termasuk Baron, Ronald, dan Opet Alatas, akan ikut tampil.

Penampilan Band Gigi pada acara World Music Festival 2018 di Istora Senayan, Jakarta, Selasa (11/12/2018). Foto: Jamal Ramadhan/kumparan

Selain Gigi, akan ada delapan grup musik lain yang tampil, termasuk Yovie and Nuno full formation, Kerispatih bersama Badai dan Sammy Simorangkir, serta Nidji bersama Giring dan Ubay sang vokalis baru. Grup musik tersebut tampil di tiga panggung yang dinamakan Love, Hope, dan Passion.

Acara 'Love Festival Vol. 3' akan ditutup oleh Pure Saturday, grup musik yang digadang-gadang sebagai pelopor gerakan indie record di Indonesia. Penampilan mereka akan terasa unik karena Muhammad Suar Nasution akan ikut tampil setelah hengkang pada 2004.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.31