Pencarian populer
Entertainment

Perubahan Gaya Dwi Andhika: dari Presenter 'Planet Remaja' hingga Kini

Penampilan Dwi Andhika dulu dan sekarang. Foto: Infografik: Putri Sarah Arifira/kumparan.

Dwi Andhika terkenal sebagai presenter dan pemain sinetron. Pria berdarah Sunda ini pun terkenal berkat hobinya bergonta-ganti penampilan.

Mari lihat transformasi penampilan Dwi Andhika sejak menjadi presenter 'Planet Remaja' hingga kini. Bukan hanya rambut, perawakan Andhika juga cukup banyak berubah.

1. Planet Remaja dan cover majalah

Dwi Andhika mulai populer pada akhir era 90-an berkat kemenangannya sebagai salah satu cover boy majalah remaja. Setelah sukses menjadi model, Andhika pun dipercaya untuk memandu acara 'Planet Remaja'.

Acara tersebut sangat populer di masanya. Hingga saat ini, masyarakat Indonesia masih ingat betul pada tagline-nya, yakni 'peace, love, and gaul'.

Di masa ini, Andhika kerap gonta-ganti gaya rambut. Ia diketahui pernah memiliki rambut kriting ala Justin Timberlake di N'Sync, dan pernah pula tampil dengan poni ala harajuku Jepang.

2. Sempat gimbal

Perubahan gaya Andhika yang paling signifikan terjadi pada 2008. Ya, kala itu Andhika mengubah rambutnya menjadi gimbal.

Namun, rambut gimbal Andhika tidak bertahan lama. Satu tahun kemudian ia memangkas rambut gimbal itu dan mulai kembali tampil rapi.

Andhika sempat mengaku kalau tampil dengan rambut gimbal, membuatnya jarang mendapatkan pekerjaan. Mungkin rambut gimbal membuat wajah imutnya terlihat kotor dan kurang terawat.

3. Tato di punggung

Sudah tidak gimbal, Dwi Andhika mentato punggungnya pada 2009. Tato bergambar sayap yang cukup besar itu, memenuhi punggung bagian atasnya.

Saat ini, Andhika telah menambah volume tato sayapnya itu. Alhasil, tatonya pun kian besar dan memenuhi sebagian besar punggungnya.

Tato itu juga cocok dengan tubuh Andhika yang kian berotot karena rajin nge-gym. Namun, Andhika memang tidak membubuhi tato di tempat yang terlihat, seperti lengan atau leher.

4. Rambut pompadour yang rapi

Memasuki era 2010-an, David Beckham dan beberapa artis barat lain mempopulerkan gaya rambut pompadour. Andhika pun ikut-ikutan memangkas rambutnya dengan gaya ini.

Rambut pompadour terlihat cocok dengan wajah Andhika yang mulai dewasa, namun masih terkesan imut. Rambut ini pun membuat wajah Andhika terkesan segar dan bersinar.

Tahun lalu, Andhika sempat mewarnai biru rambut pompadour-nya untuk promo salah satu produk kacamata. Dengan rambut biru, gaya Andhika pun terlihat bak artis K-Pop.

5. French crop ala Korea

Seolah ikut menyenangi tren K-Pop yang berkembang di Indonesia, Andhika pun memangkas rambutnya dengan gaya french crop.

Gaya rambut ini sebenarnya dihindari oleh banyak pria Indonesia karena jika tidak pas wajah pria justru akan terlihat tak berwibawa dan aneh.

Namun, Dwi Andhika terlihat sangat cocok dengan gaya rambut ini. Alis yang tebal sepertinya membuat gaya rambut french crop kian pas untuk Andhika kenakan.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: web: