Pencarian populer

Pesan 3 Selebriti untuk Vanessa Angel yang Terlibat Prostitusi Online

3 artis yang beri pesan untuk Vanessa Angel. (Foto: Infografik Nunki Lasmaria Pangaribuan/kumparan)

Aktris Vanessa Angel ditangkap oleh Subdit Cybercrime Ditreskrimsus Polda Jatim, karena kasus dugaan prostitusi online. Melihat kejadian yang menimpa Vanessa membuat beberapa selebriti turut berkomentar.

Bahkan, ada beberapa di antara mereka yang memberi pesan maupun saran untuk perempuan berumur 27 tahun itu, atas kejadian tersebut.

Berikut 3 selebriti Tanah Air yang memberi pesan untuk Vanessa Angel. Simak ulasannya.

1. Dwi Andhika

Dwi Andhika merupakan mantan kekasih dari Vanessa. Saat Andhika mengetahui perempuan kelahiran Jakarta itu ditangkap, dia mengaku terkejut. Meski begitu, dirinya tetap memberi dukungan bagi sang mantan.

Dwi Andhika (Foto: Munady)

Pembawa acara ‘Planet Remaja’ ini meninggalkan pesan kepada Vanessa agar dirinya tidak berkecil hati dan tetap mencintai dirinya sendiri, apapun yang terjadi.

"Kehidupan lo enggak berakhir di sini. Siapa tau habis dari sini lo lebih sukses lagi dan lebih bahagia. Dan yang penting, lo ucapin 'thank you' buat diri lo, dan 'forgive me' buat diri lo,” ucap Dwi Andhika saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

“(Bilang) I love you, buat diri lo sendiri. Karena lo harus cinta sama diri lo sendiri itu aja," sambungnya.

2. Ruben Onsu

Ruben Onsu yang juga mantan kekasih dari Vanessa, mengaku merasa prihatin atas apa yang sedang dihadapi oleh pemeran sinetron ‘Cinta Intan’ itu. Ruben pun mendukung Vanessa agar bisa melewati masalah tersebut dengan baik.

Presenter Ruben Onsu menangis keluarganya kembali dapat teror. (Foto: Munady Widjaja.)

"Saya lebih support dia untuk bisa kembali lagi bangkit, dia kembali lagi semangat," ujar Ruben Onsu saat di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Menurut suami dari Sarwendah itu, Vanessa akan membutuhkan waktu yang tidak sebentar agar dia bisa bangkit lagi. "Vanessa saya berharap tentu bisa kembali aktivitas lagi, walaupun saya tahu ini perlu waktu cukup lama,” katanya.

3. Ringgo Agus Rahman

Beberapa waktu lalu, setelah Vanessa diperiksa di Polda Jawa Timur terkait kasus dugaan prostitusi online, dirinya muncul ke publik untuk menyampaikan permintaan maaf di hadapan awak media terkait kasus tersebut.

Aktor Ringgo Agus Rahman saat hadir di syukuran film Koki Koki Cilik 2 di MNC Kebon Sirih Jakarta Selasa (08/01/2019). (Foto: Ronny/kumparan)

Selain itu, mantan kekasih Didi Mahardika ini juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada pihak kepolisian selama menjalani pemeriksaan. Menurut Ringgo, tak seharusnya Vanessa meminta maaf kepada masyarakat.

“Silakan saja (Vanessa) minta maaf ke orang tua atau siapa, tapi kalau gitu (minta maaf ke masyarakat) enggak perlu lah, enggak bikin salah apa pun,” tutur Ringgo saat ditemui di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: web: