Pencarian populer

Pesona Jaz, Ardhito Pramono, dan Rendy Pandugo di BNI Java Jazz 2019

Jaz, Rendy Pandugo dan Ardhito Pramono di BNI Java jazz Festival 2019. Foto: Irfan Adi Saputra/kumparan

Sony Music Project yang melibatkan Jaz, Ardhito Pramono, dan Rendy Pandugo, menjadi proyek kolaborasi penutup di BNI Java Jazz Festival 2019 hari ketiga yang digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, pada Minggu (3/3) malam.

Ketiga musisi pria itu tampil di panggung Traveloka. Mereka yang kompak mengenakan kemeja putih itu menghibur penonton dengan meng-cover sederet lagu Internasional yang pernah menjadi hit.

Di awal penampilan, Jaz, Arditho, dan Rendy berkolaborasi dalam lagu 'Shape of My Heart' yang dipopulerkan oleh Sting. Mereka berhasil membawakan lagu tersebut dengan apik.

"Thank you so much for coming,” ucap Rendy dari atas panggung.

Aksi panggung Rendy Pandugo di BNI Java jazz Festival 2019. Foto: Irfan Adi Saputra/kumparan

Sapaannya tersebut sekaligus menjadi pembuka penampilan solonya. Setelah Jaz dan Arditho meninggalkan panggung, Rendy membawakan lagu milik Boyzone yang berjudul 'Baby Can I Hold You'. Rendy menyanyikan lagu itu sambil memainkan gitar akustik.

Rendy mengajak penonton untuk bernyanyi bersamanya. Penonton pun sing along dan ada juga yang berteriak histeris ketika melihat Rendy tampil. Setelah itu, Jaz muncul dari balik panggung.

"Tepuk tangan dulu buat Rendy,” ujar Jaz dilanjut membawakan lagu milik Ronan Keating berjudul 'When You Say Nothing at All'.

Aksi panggung Jaz di BNI Java jazz Festival 2019. Foto: Irfan Adi Saputra/kumparan

Sama seperti ketika Rendy tampil, penonton yang menyaksikan Jaz bernyanyi ikut bernyanyi bersama. Bahkan, mereka juga dibuat terpana akan paras dan suara merdu Jaz.

"Please welcome Arditho,” tutup Jaz usai ia menyelesaikan penampilannya.

Saat masuk ke atas panggung, Ardhito menyanyikan lagu ‘Flying Without Wings’ milik Westlife yang telah diaransemen ulang olehnya. Selama bernyanyi, dia juga memainkan keyboardnya.

Thanks everybody,” beber Arditho.

Setelah satu per satu dari mereka bernyanyi sendiri, akhirnya ketiga pria tersebut bergabung dan tampil bersama. Mereka bertiga berhasil merebut hati kaum hawa dengan suara emas dan parasnya.

Aksi panggung Ardhito Pramono di BNI Java jazz Festival 2019. Foto: Irfan Adi Saputra/kumparan

Mereka bertiga membawakan lagu 'Picture Of You', ‘In a Rush’, dan ‘Uptown Girl’. Setelah itu, ketiganya memperkenalkan diri pada penonton.

Di antara mereka bertiga, tampaknya Rendy Pandugo memiliki penggemar yang paling banyak. Sebab, sejumlah penonton sontak berteriak saat nama Rendy disebut.

Thank you for coming guys, its our last song,” kata Rendy.

Lagu ‘I Want it That Way' milik Backstreet Boys menjadi lagu pamungkas dari penampilan mereka malam itu. Usai lagu dinyanyikan, mereka melambaikan tangan kepada penonton.

Mereka bertiga pun berhasil membuat penonton yang telah menyaksikan penampilannya merasa puas. Bahkan, hingga lagu tersebut selesai, masih ada penonton yang menyanyikannya.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.60