Pencarian populer

Polisi Dubai: Sridevi Kapoor Meninggal karena Tenggelam di Bak Mandi

Sridevi. (Foto: Wikimedia Commons)

Aktris Bollywood Sridevi Kapoor meninggal dunia di usia 54 tahun di Dubai, pada Sabtu (24/2) waktu setempat. Saat itu, Sridevi dikabarkan tengah menghadiri pernikahan keluarganya di Dubai sebelum meninggal. Sang suami, Boney Kapoor, dan anaknya, Khushi, berada di sisi Sridevi saat ia tutup usia.

Sebelumnya, kakak ipar Sridevi, Sanjay Kapoor, sempat mengatakan kepada surat kabar di India bahwa penyebab kematian Sridevi adalah serangan jantung.

Namun baru-baru ini, penyebab kematian Sridevi yang sesungguhnya terungkap. Ia meninggal karena tenggelam di bak mandi hotel tempatnya menginap, setelah tak sadarkan diri. Informasi ini diperoleh dari keterangan yang diungkap oleh kepolisian Dubai.

"Kematian aktris India Sridevi disebabkan karena ia tenggelam di bak mandi hotelnya setelah hilang kesadaran," tulis pihak kepolisian Dubai melalui akun Twitter resmi mereka.

Sebelum meninggal, dua orang polisi Dubai mengatakan bahwa Sridevi sedang berada di bawah pengaruh alkohol. Mereka menambahkan bahwa kasus kematian Sridevi ini akan segera dilimpahkan ke kantor Kejaksaan Dubai guna melakukan prosedur hukum selanjutnya.

Sridevi Kapoor​ (Foto: AFP/INDRANIL MUKHERJEE)

Sridevi memulai kariernya di Bollywood sejak masih belia. Film pertamanya adalah 'Julie' (1975), sementara film 'Solva Sawan' (1978) adalah film pertamanya sebagai aktris pemeran utama.

Selama kurang lebih lima dekade berkiprah di Bollywood, Sridevi telah membintangi lebih dari 150 judul film. Dia sangat dikenal lewat film 'Sadma' (1983), 'Mr. India' (1987), 'Chandni' (1989) dan 'ChaalBaaz' (1989).

Perempuan yang terlahir dengan nama Shree Amma Yanger Ayyapan itu pernah hiatus dari dunia perfilman pada 1997. Sridevi kembali muncul di layar kaca 15 tahun kemudian lewat film 'English Vinglish' (2012).

Satu tahun kemudian, pemerintah India menyematkan gelar Padma Shri kepada Sridevi. Gelar tersebut merupakan gelar kehormatan kepada rakyat sipil keempat tertinggi di India.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: web: