kumparan
16 Jul 2019 15:11 WIB

Potret Kimmy Jayanti Sebelum dan Sesudah Menikah

Kimmy Jayanti. Foto: Instagram @kimmyjayanti
Model Kimmy Jayanti tengah berbahagia. Perempuan berusia 27 tahun itu sudah menyandang status sebagai seorang ibu.
ADVERTISEMENT
Kimmy melahirkan bayi perempuan bernama Kimberly Akira Gregory. Lewat akun Instagramnya, Kimmy membagikan sosok sang buah hati yang hadir dalam rumah tangganya dengan Gregory Nwokolo Godwin.
Kali ini, mari kita lihat beberapa potret Kimmy Jayanti sejak sebelum dan sesudah menikah.
1. Sebelum menikah
Loading Instagram...
Kimmy Jayanti sudah cukup lama menekuni bidang modeling. Bahkan, ia membuka sekolah model bernama Kimmy Jayanti School.
Kimmy pernah meraih prestasi. Salah satunya ialah ia dinobatkan sebagai Model of The Year oleh majalah fesyen terkemuka Elle Magazine pada 2010 lalu.
Dalam salah satu unggahan di tahun 2016, pada kolom keterangan Kimmy menuliskan bahwa banyak orang bertanya apa rahasia dalam modeling. Ia menjawab tidak ada ada rahasia khusus.
ADVERTISEMENT
"I just never set myself any limit in things i'd love to do, and i surely only do things i loved," tulisnya.
2. Menjadi istri pesepakbola
Loading Instagram...
Kimmy Jayanti melepas masa lajangnya pada 2018 lalu. Setelah tiga tahun menjalin asmara, Kimmy menikah dengan pemain bola profesional asal Nigeria yang akrab disapa Greg Nwokolo.
Keduanya mengikat janji suci di Negeri Kangguru, Australia. Dalam salah satu unggahan memperlihatkan Kimmy tampil cantik dihari pernikahannya.
"A marriage is like home maintenance, when the smoke detector starts beeping, you fix it. You don’t buy a new house," tulis Kimmy.
3. Tetap mengajar saat hamil
Loading Instagram...
Kebahagiaan suami istri bertambah dengan hadirnya si buah hati. Tak terkecuali pasangan Kimmy dan Greg. Terlihat saat kandungan menginjak usia empat bulan, perempuan kelahiran 18 Oktober 1991 ini tetap aktif mengajar di sekolah modelnya.
ADVERTISEMENT
Pemain film 'I Know What You Did On Facebook' ini menuliskan bahwa buah hati yang berada dalam kandungan nampaknya pengertian. Sebab, ia tidak mengalami mual atau muntah di masa kehamilannya.
"Madre pregnancy-nya smooth, tdk ada mual, muntah, atau pusing.. makanya masih beraktifitas seperti biasa. Dedrenya (debay) masih dalam perut sudah sayang madre & pengertian, ya, ini foto pas ngajar batch 26 hamil 4 bulan," tulisnya.
4. Bangle Ceremony
Loading Instagram...
Kimmy menggelar Bangle Ceremony atau yang juga dikenal dengan sebutan Valaikaapu saat kandungannya menginjak usia tujuh bulan. Tujuan digelarnya acara ini adalah untuk menghormati dan melindungi perempuan hamil yang dianggap rentan terhadap roh jahat dan sejenisnya.
Bangle Ceremony dilangsungkan demi memastikan calon bayi dalam kandungan akan lahir dengan sehat. Dalam keterangan foto, Kimmy menuliskan walaupun nanti sang anak hidup modern namun jangan melupakan asal-usulnya.
ADVERTISEMENT
"I want my children to know, that no matter how modern life could offer you, u must still not forget the traditions. your mom is Indonesian (Chinese Indian) your father is Indonesian (African)," tulisnya.
5. Menjadi seorang ibu
Loading Instagram...
Kimmy Jayanti melahirkan anak pertamanya yang diberi nama Kimberly Akira Gregory. Dalam salah satu foto yang diunggah di akun Instagram miliknya, Kimmy terlihat tengah menggendong Kimberly sambil mencium dengan penuh kehangatan.
Bayi mungilnya itu bisa disapa Kimberly atau Kira. Nama Kimberly dan Akira sendiri memiliki makna yang mendalam.
"Over all her name means a natural diamond born in wisdom & intelligent," jelasnya.
Loading Instagram...
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan